'Mengerikan', Marion Jola Sukses 'Bunuh' Setiap Pasang Mata Lewat Foto Ini

Foto: 'Mengerikan', Marion Jola Sukses 'Bunuh' Setiap Pasang Mata Lewat Foto Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Minta 'digombali' dengan rayuan, netter justru merasa 'terbunuh' usai memandangi potret swafoto Marion Jola yang terlihat begitu mempesona. Ditambah tatapan tajamnya yang syarat akan makna.

Kanal247.com - Penyanyi bersuara manja Marion Jola sepertinya tak butuh waktu lama untuk menguasai industri musik. Sejak mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi, nama Marion auto mencuat ke permukaan.


Baca juga ...

Bahkan debut pertamanya, Marion sudah berkolaborasi dengan grup penyanyi papan atas, RAN. Tak lama kemudian, ia juga merilis lagu bersama putra komedian kondang Sule, Rizky Febian.

Dan kini, ia kembali membawakan lagu solo berjudul "Rayu". Tentu saja sambutan hangat diterima Marion dengan secara cuma-cuma. Selain karyanya, Marion juga kerap digadang-gadang mampu "membunuh" setiap pasang mata yang menatapnya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Marion membagikan potret swafoto alias selfi-nya. "Bunuhku dengan kata Rayumu," tulis Marion Jola singkat.

Pernyataan Marion itu secara tak langsung juga mempromosikan lagu barunya. Namun, hampir sebagian besar netter justru salfok dengan pesona Marion yang begitu memukau.

Pasalnya, dalam potret tersebut, Marion tak segan tunjukkan wajah seksinya. Ditambah busana Marion yang perlihatkan belahan dadanya tentu menjadi perhatian tersendiri bagi netter.

Saking memukaunya, wanita yang akrab disapa Lala itu sukses membuat netter "terbunuh". Pujian demi pujian untuk Marion pun kembali bertebaran hingga ratusan bahkan ribuan.

"Aku suda duluan terbunuh oleh poto ini aww," komen akun @ban**********. "Bagaimana kata rayuku bisa keluar jika menatapmu saja sudah bisa membunuhku," sahut akun @yopi******. "Tatapanmu mematikan ragaku kaaaakk ampuun deh," ujar akun @iin*********.

"Ga bisa ngerayu,cm bs blg km cantik bgt duhhh sumpah," sahtu akun @donca******. "Parah parah parah ihhhhhh aku terbunuh liat kau dek bisa secantik itu duileh," papar akun @ren************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...