Kriss Hatta Diduga Berulah dan Kembali Diamankan Polisi, Belum 'Kenyang' Masuk Bui?

Foto: Kriss Hatta Diduga Berulah dan Kembali Diamankan Polisi, Belum 'Kenyang' Masuk Bui? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Diduga lakukan penganiayaan, Kriss Hatta kembali diringkuk oleh pihak kepolisian tepat pada hari ini, Rabu (24/7). Mengetahui hal tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari kalangan selebriti. Setelah sebelumnya Nunung dan Jefri Nichol ditangkap karena kasus narkoba, kini pesinetron Kriss Hatta juga diamankan polisi.


Baca juga ...

Namun kali ini bukan perkara narkoba. Kriss yang belum lama dibebaskan dari penjara lantaran kasus pemalsuan dokumen nikah, mendadak harus berurusan kembali dengan pihak kepolisian.

Pria yang juga berprofesi sebagai presenter itu diduga telah melakukan penganiayaan terhadap pria bernama Anthony. Atas hal itu, Kriss diamankan Polisi pada hari ini, Rabu (24/7) pagi tadi, di rumah kos kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Kabis Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono pun membenarkan.

"Iya betul," ujar Argo dilansir Detik pada Rabu (24/7). Sayangnya, Argo belum bisa memberikan penjelasan lebih detail. "Nanti masih dalam pemeriksaan," sambungnya lagi.

Informasi yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang terheran-heran dengan Kriss.

Padahal baru saja bebas namun sudah berulah lagi. Sampai-sampai mereka menyebutkan bahwa Kriss tengah merindukan suasana di dalam penjara.

"Belom kenyang kali dia itu di dalem penjara," komen akun @abdi************. "Gimana gak demen penjara. Gak kerja dapat makan," sindir akun @yuna*****. "Yg kemarin masih training di penjara, skrg baru keterima resmi," sambung akun @whin*****.

"Orang2 pada hobi tangkep2 an sekarang 'tangkaplah daku kau kutendang'," sahut akun @ibu**********. "Betah apa begimana itu didalem ," seloroh akun @ameli*********. "Yailah baru bentar keluar udah kangen penjara lagi ya," pungkas akun @muti*******.

Sementara itu, sebelum kasus pemalsuan dokumen nikah hangat jadi bahan perbincangan, Kriss juga sempat dikabarkan telah memukuli seorang pria. Kemungkinan besar, kasus itu lah yang saat ini di-up kembali.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...