Titi Kamal Tangisi 'Penderitaan' Zaskia Sungkar, Ada Apa?

Foto: Titi Kamal Tangisi 'Penderitaan' Zaskia Sungkar, Ada Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seolah merasakan 'penderitaan' Zaskia Sungkar, Titi Kamal pun tak berhenti meneteskan air mata. Melihat hal ini, netter latah ikut menangis namun tetap mendoakan yang terbaik untuk Zaskia.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris cantik Titi Kamal berkesempatan menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Sebelumnya, adik kakak itu diketahui melebarkan sayapnya sebagai YouTuber.


Baca juga ...

Mereka kompak menamakan kanal YouTube-nya dengan sebutan The Sungkar Family. Dan pada momen ini Titi yang yang berada di antara Zaskia dan Shireen mendadak menjatuhkan air matanya tanpa henti.

Padahal mereka bertiga tengah menyantap makanan. Namun tanpa basa-basi di tengah keasyikannya menyantap hidangan, Titi mewek disusul dengan Zaskia.

"Kenapa jadi gue yang nangis. Maksudnya kita sebagai wanita gitu," ujar Titi Kamal sambil tetap menangis diiringi tawa kecil. "Kan kak Titi pernah mengalami fase itu, kok gue jadi pengen nangis juga," sahut Zaskia kemudian yang mendadak ikut meneteskan air mata.

Usut punya usut, Titi menangisi "penderitaan" Zaskia yang tak kunjung memiliki anak. Sebab, Titi sendiri pernah ada di tahap itu. Ia dan sang suami lebih kurang empat tahun lamanya usai menikah baru dikaruniai buah hati.

Titi seolah merasakan sakitnya saat banyak yang menghujani Zaskia dengan berbagai macam komentar miring lantaran tak kunjung miliki buah hati. Melihat hal itu, netter pun latah ikut nangis.

"Kun Fayakun.. tak ada yg gak mungkin buat Allah, saat semua dokter bilang sama aku gak mungkin saat itu laah saaya berpasrah, dan tak lama dari itu Anugrah pun datang... jadi ikutan sediiih," komen akun @ratna******. "Ikutan baper liatnya. Semoga apa yg diharapkan segera datang yah ka @zaskiasungkar15 amin allahuma amin, ujar akun @nisa*****. "Pokoknya intinya,manusia nggk ada yg sempurna.setiap orang pasti di beri ujianya masing2 sesuai kemampuanya.sabar ya kak aku dah nonton dan mau nangis," timpal akun @fie**********.

"Mashaa Allah ada yg naro bawang di mata jd ikutan rembes," imbuh akun @ayu*******. "Sabar ya ka kia,,, Allah lebih tau apa yg terbaik untuk umatnya. Tetep semangat dan selalu samawa dng ka irwan Aamiin. Sukses selalu buat the sungkar's family," papar akun @a*******9.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...