Tanpa Segan, Ivan Gunawan Kecup Manja Ayu Ting Ting di Atas Panggung

Foto: Tanpa Segan, Ivan Gunawan Kecup Manja Ayu Ting Ting di Atas Panggung Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melihat potret Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting mesra di atas panggung, netter pun baper. Mereka berharap Ivan dan Ayu bisa segera naik ke pelaminan dan hidup bahagia bersama.

Kanal247.com - Hubungan kedekatan antara Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun dengan Ayu Ting Ting sampai detik ini masih terus membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, keduanya tak pernah gamblang dalam memberikan pernyataan mengenai status mereka.


Baca juga ...

Namun tanpa segan kerap memamerkan kemesraan di publik. Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat keduanya kembali mengisi acara di ajang pencarian bakat.

Tanpa berpikir panjang, Igun mendadak mendaratkan kecupan manja ke pipi Ayu seraya memeluknya. Adegan tersebut Igun lakukan saat berada di atas panggung.

Momen bahagia itu tak lama kemudian dibagikan oleh Igun di Instagram pribadinya baru-baru ini. Tentu saja netter langsung menanggapinya dengan beragam komentar.

Meski belum ada kejelasan mengenai status mereka, namun netter tetap berharap Igun dan Ayu bisa naik ke pelaminan. Netter memberikan dukungan penuh terhadap mereka jika pada akhirnya akan duduk di pelaminan.

"Ayoo,,ka igun jadiin ath sma bu ayu nyaa,,pengen liat kalian bahagia," dukung akun @ciee******. "Semoga langgeng selalu, bahagia selalu, menikah dan menua bersama," sahut akun @dess****. "Ayo donk igun dan ayu, jgn gimick mulu, aku suka bngt klo igun ma ayu jadi pasangan suami istri.Mga berjodoh ya kalian.Aamiin," seloroh akun @mey************.

"Kapan menikahnya ini keburu kiamat lhoo sholat istikhato mas yg sering biar mantab sama ayu klo jodonya ya semoga berjodo ya mas," singgung akun @ayu******. "Moga allah jodohkn kalian berdua..krna sya suka klw klian psangan," papar akun @come*****.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis baik Igun maupun Ayu masih belum angkat bicara mengenai hal tersebut. Namun sejauh ini banyak yang menduga bahwa Igun terlihat begitu sayang dengan Ayu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...