Rindu Kehadiran Suami, Mulan Jameela Malah Diminta Nyusul ke Bui

Foto: Rindu Kehadiran Suami, Mulan Jameela Malah Diminta Nyusul ke Bui Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat Instagram pribadinya, Mulan Jameela tampak mengisyaratkan bahwa dirinya tengah merindukan kehadiran Ahmad Dhani yang saat ini sedang mendekam di penjara. Netter bukannya menguatkan, mereka justru lempar hujatan.

Kanal247.com - Jika Nunung dan Jefri Nichol baru saja tertangkap atas kasus narkoba, lain halnya dengan musisi kontroversi Ahmad Dhani. Saat ini Dhani justru lebih dulu mendekam di balik jeruji besi terkait kasus pencemaran nama baik.


Baca juga ...

Atas hal itu, kini mau tak mau Mulan Jameela pun harus ikhlas tak ditemani Dhani untuk sementara waktu. Bahkan baru-baru ini Mulan dikabarkan kembali ke "jalanan" untuk "menjual" suaranya dari satu panggung ke panggung lainnya.

Namun bagaimana pun Mulan juga manusia biasa yang pasti merindukan sosok suaminya. Hanya ia tak bisa berbuat banyak, yang Mulan bisa lakukan hanya sabar menunggu kedatangan Dhani.

"Neng lagi nunggu Mas di sini.. kapan pulang atuh Mas? sonoo," tulis Mulan Jameela dalam keterangan foto. Dari tulisan itu Mulan seolah mengisyaratkan bahwa dirinya sangat menginginkan kehadiran Dhani di sampingnya.

Sayang seribu sayang, ungkapan hati Mulan itu justru kembali menuai cibiran netter. Bukannya memberikan dukungan dan semangat, mereka malah membabi buta meninggalkan cacian.

Malah dengan tega ada yang meminta Mulan untuk menyusul Dhani ke bui. Agar keduanya tak dipisahkan oleh jarak dan waktu. Selain itu, banyak juga yang lagi-lagi singgung soal karma atas perbuatan Mulan di masa lalu, yakni merebut Dhani dari Maia Estianty.

"Nasehatilah bojomu suruh jaga lambenya jgn sembrono," komen seorang netter. "Ya udah nyusul aja klu rindu," sahut lainnya. "Karma lebih menyakitkan. Karma telah menjawab semua rasa sakit hatinya bunmay yg kemarin2. Skg kalian rasakan sndr akibatnya gmn susahnya cri duit spt bunmay dulu waktu kalian usir," timpal yang lain lagi.

"Predikat pelakor nggak akan pernah lepas dr si muljem. Sudah di tandai dr sabang sampe pulau rote. Di nikmati aja ya Muljem," imbuh akun @hend*********. "Mahbund mulan gak ad niat gitu panjat jeruji besi demi ketemu mas dhani kyk bundmai yg hrs manjat pagar demi ketemu anak2nya," sindir akun @ign******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...