Dikenal Feminin Abis, Michelle Ziudith Ternyata Punya Hobi Bak Cowok

Foto: Dikenal Feminin Abis, Michelle Ziudith Ternyata Punya Hobi Bak Cowok instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal menjadi selebriti yang selalu menggunakan pakaian feminin dan memiliki sifat manis, ternyata Michelle Zuidith malah suka mengoleksi benda ini seperti laki-laki.

Kanal247.com - Michelle Zudith dikenal menjadi salah satu aktris yang bermain di film-film romantis. Michelle bahkan selalu tampak menggunakan pakaian-pakaian feminin. Namun, siapa sangka jika seorang Michelle justru suka mengoleksi gundam yang lebih sering dibeli oleh laki-laki?


Baca juga ...

Michelle bercerita bahwa ia sudah menyukai gundam sejak lama. Ia bahkan kerap dimarahi sang ibu lantaran ingin membeli gundam. Gundam memang diketahui memiliki harga hingga jutaan rupiah. Beruntung, saat ini Michelle lebih leluasa lantaran sudah bekerja sendiri.

"Nggak bboleh banget sama bunda buat beli mainan yang mahal banget. Bunda jadi hambatan untuk hobi yang sampai sekarang tuh benar-benar udah jadi hobi aku," cerita Michelle. "Kalau sekarang udah lebih leluasa ya untuk khilaf karena sudah bisa cari uang," tambahnya penuh canda.

Michelle pun tak bisa menutupi perasaan bahagianya ketika menemukan gundam yang telah menjadi incarannya sejak 4 tahun lalu. Michelle bahkan ditunjuk langsung untuk menjadi pembicara sebuah acara peringatan ulang tahun anime gundam.

"Aku datang ke sini untuk hunting barang-barang yang terjangkau, biasanya banyak diskon di Gunpla Expo. Jadi kali ini aku dikasih kesempatan untuk jadi pembicaranya, aku senang banget dan nggak disangka-sangka hari ini aku dapat limited item yang udah aku pengin dari empat tahun lalu. Dan ternyata ketemu hari ini, aku seneng banget hadir di acara kali ini bisa ketemu head of gunpla club di Indonesia," papar Michelle.

Michelle bahkan menerangkan jika ia memiliki lemari khusus untuk menyimpan koleksi gundamnya. Michelle bahkan mengurutkan koleksi gundamnya sesuai dengan harga. Michelle tampaknya benar-benar ketagihan mainan yang perlu dirakit terlebih dulu itu.

"Jadi lemari aku kayak etalase kaca gitu, ada empat lantai. Paling atas buat perfect grade, makin ke bawah cuma buat HG dan lain-lain," terang Michelle. "Tapi belum terlalu banyak, belum satu kamar soalnya yang limited edition ada sih 1. Dari seri IBO, tapi dia dari besi gitu bahannya, cuman nggak aku rakit-rakit gitu, sayang," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel