Jefri Nichol Dikabarkan Konsumsi Narkoba, Brandon Salim 'Nangis' Malah Kena Nyinyir

Foto: Jefri Nichol Dikabarkan Konsumsi Narkoba, Brandon Salim 'Nangis' Malah Kena Nyinyir instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikabarkan ditangkap lantaran mengonsumsi narkoba siang ini, Selasa (23/7), Brandon Salim tampak ikut syok hingga menulis komentar di akun Instagram pribadi Jeffri Nichol.

Kanal247.com - Belum usai Nunung yang menjadi perbincangan hangat lantaran terbukti mengonsumsi narkoba, kini giliran Jefri Nichol. Nichol dikabarkan ditangkap oleh aparat kepolisian karena narkoba siang ini, Selasa (23/7).


Baca juga ...

Kabar itu tentu membuat syok banyak orang, apalagi Nichol merupakan aktor muda yang sedang naik daun saat ini. Rekan-rekannya di dunia hiburan pun tampak kaget ketika mengetahui kabar itu. Sebut saja putra Ferry Salim yakni Brandon Nicholas Salim. Brandon terang-terangan menuliskan rasa kagetnya pada potret terbaru Nichol di Instagram @jefrinichol yang diunggah Minggu (21/7).

Brandon tampak bertanya-tanya mengapa temannya itu mengonsumsi obat-obatan terlarang. Laki-laki berusia 22 tahun itu bahkan menuliskan komentar dengan emoji sedih untuk menunjukkan rasa terkejutnya.

"Kenapa?" komentar Brandon singkat menggunakan bahasa Inggris hari ini, Selasa (23/7).

komentar

Sumber: Instagram/@jefrinichol

Komentar itu segera mendapatkan banyak balasan dari warganet. Mereka tampak sama-sama melihat akun Instagram Nichol lantaran tidak percaya dengan kabar yang tengah beredar di media. Warganet mengaku sama terkejutnya dengan Brandon.

Sayang, terdapat pula balasan yang menyebut Brandon tidak seharusnya menulis komentar di Instagram Nichol. Mereka berkata apa yang dilakukan Brandon justru tak menunjukkan solidaritas pertemanan.

"Komenmu gak keren kalau kamu temannya dia!" ujar @r***yy. "Kamu kan temennya, kok harus banget nanya nya di komen si?" sambung @v***yx.

Meski komentarnya mendapatkan nyinyiran, ada pula warganet yang tampak mengingatkan Brandon untuk jangan sekali-sekali menyentuh narkoba. Mereka berkata tidak ingin lagi idola mereka terjerumus dengan lingkaran narkoba.

"Kamu jangan ikut ikutan ya beb," seru @u***aa. "Kamu jangan ya, Bran!" terang @s***le. "Jangan ikut2an ya bang, pikirin masa depan, keluarga dan org tersayang lo. Inget ya," tandas @l***ne.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...