Santai di Pinggir Sawah, Begini Potret Serunya Liburan Sooyoung SNSD di Bali

Foto: Santai di Pinggir Sawah, Begini Potret Serunya Liburan Sooyoung SNSD di Bali Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya Jakarta, Bali juga sering kedatangan selebriti Korea Selatan. Kali ini giliran Sooyoung yang terbang ke Pulau Dewata dan liburan pribadi. Seperti apa potret liburan Sooyoung?

Kanal247.com - Bali merupakan salah satu tempat tujuan wisata banyak turis domestik maupun luar negeri. Bahkan tak jarang selebriti Korea Selatan terbang ke Pulau Dewata untuk melakukan jadwal pemotretan hingga liburan pribadi.


Baca juga ...

Sebelumnya, Jessica mengunggah liburannya di Bali dan dengan santai berjemur di salah satu resort mewah. Lalu disusul oleh Yoona yang ternyata sempat liburan di Bali pada bulan Juni lalu.

Member SNSD lainnya tampaknya tak mau kalah dan melakukan liburan yang sama. Sooyoung belum lama ini mendarat di Bali untuk jadwal pemotretan sekaligus liburan singkat.

Lewat akun Instagram pribadi, Sooyoung mengunggah cantiknya pulau Bali. Dari salah satu foto, Sooyoung tengah asyik bersantai di pinggir sawah mengenakan dress tanpa lengan serta kacamata hitam.

Sooyoung

Sumber: Instagram

Tak hanya itu, lewat postingan Story, Sooyoung juga memperlihatkan indahnya pemandangan matahar terbenam lewat balkon tempatnya menginap. "Tuhanku adalah pelukis terbaik," tulis Sooyoung di salah satu postingannya.

Netizen Indonesia langsung heboh melihat postingan-postingan Sooyoung tersebut. Ada pula yang berharap tak sengaja bertemu dengan sang artis ketika jalan-jalan di pulau Bali.

"Rasanya anggota SNSD ke Bali semua ya," kata netter. "Aku iri. Kenapa semuanya pergi ke sana huhu," tambah netter. "Main di sawah si eneng," lanjut netter.

"Tolong pertemukan aku dengannya. Aku di Bali juga huhu," ujar netter. "Foto di sawah aja masih cantik," celetuk netter. "Tolong itu ngapa ngemper di sawah haha," sahut lainnya.

Sementara itu, Sooyoung sekarang ini disibukkan dengan karier solonya di dunia akting maupun bernyanyi. Sooyoung memilih untuk hengkang dari SM Entertainment beberapa waktu lalu dan kini bergabung dengan agensi akting Saram Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel