Kim Soo Hyun Diprediksi Bakal Kerja Bareng Keluarga, Netter Teringat Kegagalan Film 'Real'

Foto: Kim Soo Hyun Diprediksi Bakal Kerja Bareng Keluarga, Netter Teringat Kegagalan Film 'Real' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kim Soo Hyun sudah keluar dari agensi Key Entertainment beberapa waktu lalu. Ahli industri hiburan memprediksi bahwa sang aktor akan bekerja independen dengan keluarga.

Kanal247.com - Aktor berbakat Kim Soo Hyun akhirnya keluar dari wajib militer beberapa waktu lalu. Namun hingga saat ini belum ada kabar terbaru dan proyek baru dari aktor tersebut. Bahkan ia pun sudah dikonfirmasi hengkang dari agensi Key East Entertainment.


Baca juga ...

Baru-baru ini, sumber dari industri hiburan memberikan prediksi terhadap karier Kim Soo Hyun kedepan. Pihaknya menyebutkan bahwa tampaknya Kim Soo Hyun akan bekerja independen dengan bantuan sang sepupu.

Prediksi ini mendapatkan tanggapan beragam dari para netizen. Tak sedikit yang memberikan komentar negatif dan teringat dengan kegagalan film "Real" sebelumnya.

Seperti yang diketahui, "Real" adalah proyek film keluarga Kim Soo Hyun yang rilis pada tahun 2017 lalu. Film ini diproduksi oleh keluarga Kim Soo Hyun. Lee Sa Rang diketahui adalah sutradara di film tersebut dan tak lain adalah sepupu Kim Soo Hyun sendiri.

"Apakah dengan sutradara yang sama yang memproduksi film tergagal 'Real'?" kata netter. "Aku tak pernah melihat siapapun yang sukses jika bekerja dengan keluarganya," tambah netter. "Kim Soo Hyun adalah aktor yang hebat tapi keluarga adalah sumber kegagalan terbesarnya. Aku harap dia berhenti bekerja dengan mereka," lanjut netter.

"Film 'Real' adalah film yang menghancurkan diri Kim Soo Hyun sendiri. Dia cukup sukses dengan proyek bersama sutradara dan penulis naskah yang merekrutnya sendiri. Bertahanlah dengan orang seperti itu," celetuk netter. "Keluarga benar-benar merusaknya," ujar netter. "Tolong berhentilah bekerja dengan keluargamu. Terutama saudara jauh," saran lainnya.

Film "Real" merupakan proyek terakhir Kim Soo Hyun sebelum wajib militer tahun 2017 lalu. Film yang dibintanginya bersama Sulli hingga Sung Dong Il ini mendapatkan banyak komentar negatif dari para penonton hingga pengamat film.

Meskipun mengetahui komentar negatif banyak orang, Kim Soo Hyun sendiri masih merasa bangga dengan film tersebut. Hingga saat ini sendiri, belum ada kabar terbaru terkait karier kedepan Kim Soo Hyun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...