Tampil Seksi dengan Busana Unik, Netizen Singgung Lebih Suka Bentuk Bibir Lama HyunA

Foto: Tampil Seksi dengan Busana Unik, Netizen Singgung Lebih Suka Bentuk Bibir Lama HyunA news1
WowKeren dan Kanal247


Bentuk bibir baru HyunA sekarang ini kembali disoroti oleh para netizen. Banyak netizen yang beranggapan bentuk bibir HyunA semakin aneh dan terlihat tua. Benarkah?

Kanal247.com - Bukan HyunA jika penampilannya tak menjadi sorotan banyak pihak. Penyanyi yang dikenal dengan imej solois ini tak jarang mengenakan busana yang cukup provokatif hingga membuat publik memberikan pujian hingga cibiran.


Baca juga ...

Baru-baru ini, solois kelahiran tahun 1992 tersebut disibukkan dengan penampilannya di acara musik festival musim panas. Bahkan gayanya di atas panggung sempat jadi perbincangan.

Bukan hanya soal penampilannya saja, namun lagi-lagi bibir HyunA disoroti publik. Saat tampil di depan kamera, belum lama ini HyunA mengenakan celana denim unik dan crop top. Netizen kembali memperbincangkan bentuk bibir HyunA.

Bentuk bibir HyunA yang semakin tebal dianggap mirip dengan Jessi hingga terlihat lebih tua. Ada pula netizen yang mengaku lebih suka penampilan lama HyunA yang terlihat natural.

HyunA

Sumber: Netizenbuzz

"Dia dulu terlihat murahan tapi sekarang jelek," kata netter. "Pasti kesal tak mengetahui betapa mempesonanya dirimu ketika natural tanpa semua perubahan ini," tambah netter. "Dia percaya diri dengan imej yang ia buat tapi semuanya rusak setelah ia berbohong," lanjut netter.

"Dia terlihat 10 tahun lebih tua dengan bibir tebal seperti itu," ujar netter. "Bibirnya semakin mirip dengan bibir Jessi haha," tutur netter. "Bibir lamanya padahal lebih cantik," celetuk lainnya.

Komentar mengenai dugaan filler bibir pun sempat ditanggapi oleh HyunA pribadi melalui akun media sosialnya. Bukan karena bedah kosmetik, kekasih E'Dawn ini mengaku bahwa bibirnya terlihat lebih tebal karena angle foto dan pengaruh makeup yang ia gunakan.

Sementara itu, HyunA sendiri sekarang ini sudah bergabung dengan agensi baru, Psy Nation. HyunA bersama kekasihnya, E'Dawn, kompak bergabung di agensi baru tersebut.

Sejumlah penyanyi lainnya juga bergabung yakni ada Jessi hingga yang terbaru adalah Crush. Bagaimana menurut kalian terkait bentuk bibir HyunA?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel