Unggah Foto Ganteng Sambil Tenteng Lukisan Mewah, Netter Malah Sebut T.O.P Alami Depresi

Foto: Unggah Foto Ganteng Sambil Tenteng Lukisan Mewah, Netter Malah Sebut T.O.P Alami Depresi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Semenjak menyelesaikan wajib militernya, T.O.P memang sudah kembali aktif di sosial media Instagram-nya dan beberapa kali mengunggah foto serta menyapa penggemar lewat SNS.

Kanal247.com - T.O.P sepertinya sudah rindu untuk selalu aktif di media sosial. Member Big Bang itu pun sudah mulai keranjingan untuk mengunggah foto-foto serta menyapa penggemarnya di akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Baru-baru ini lewat insta story-nya, T.O.P mengunggah foto tampan dirinya dengan kemeja putih dan jas merah. Terlihat dari samping pelantun lagu "Bang Bang Bang" ini tampak menenteng sebuah lukisan.

T.O.P memang diketahui sangat menyukai seni lukisan dan mengoleksi beberapa lukisan mewah dan mahal. Dan yang ditentengnya dalam foto tersebut adalah lukisan karya Mark Grotjahn yang dikenal sebagai pelukis abstrak asal Amerika Serikat.

Photo-INFO
T.O.P

Namun sayangnya penampilan T.O.P dengan lukisan mewah tersebut justru menuai kritikan. Bahkan ada netter yang menyebut T.O.P tentang berusaha keras kembali meraih popularitasnya yang meredup karena skandal marijuana yang pernah menyeretnya hingga mengatainya tengah mengidap depresi.

"Apa yang penting dari luar ketika dari dalam kau sangat rapuh sebenarnya?" komentar netter. "Hanya seorang pecundang yang telah kalah dan sedang berjuang hingga depresi untuk terlihat seperti seorang artis," ujar yang lain. "Dia justru terlihat seperti orang gila bagiku," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...