Siap-Siap, Choi Siwon Super Junior Dikonfirmasi Gelar Fanmeeting di Jakarta

Foto: Siap-Siap, Choi Siwon Super Junior Dikonfirmasi Gelar Fanmeeting di Jakarta kbsworld
WowKeren dan Kanal247


Member Super Junior akan datang lagi ke Indonesia dalam gelaran fanmeeting. Untuk pertama kalinya Choi Siwon akan menggelar fanmeeting dalam waktu dekat di Jakarta. Kapan?

Kanal247.com - Indonesia tahun ini kebanjiran kedatangan selebriti Korea Selatan. Tak hanya selebriti yang liburan di Bali, namun banyak selebriti yang menggelar fanmeeting hingga konser solo di Jakarta.


Baca juga ...

Salah satu yang mengejutkan beberapa waktu lalu adalah kedatangan konser solo Super Junior. Jika sebelumnya Super Junior mengakhiri tur konser "Super Show 7", Leeteuk cs membuka tur spesial bertajuk "Super Show 7S".

Super Junior telah sukses menggelar konser solo pada bulan Juni lalu. Sudah lama tak menggelar konser di Indonesia, konser tersebut membuat para penggemar antusias dan dipenuhi banyak penonton.

Kini ada kabar baik lagi datang untuk para penggemar Super Junior. Salah satu membernya, Choi Siwon dikonfirmasi untuk menggelar fanmeeting solo di Jakarta.

Choi Siwon

Sumber: Instagram

Ini merupakan pertama kalinya bagi Siwon untuk menggelar fanmeeting. Kabar tersebut sendiri diungkap langsung oleh pihak promotor lewat akun Instagram pribadinya.

Tertulis di poster tersebut, pelantun lagu "One More Time" ini akan menggelar fanmeeting pada tanggal 10 Agustus mendatang di Balai Sarbini. Sama seperti antusias konser sebelumnya, fanmeeting Siwon kali juga mendapatkan respon serupa.

"Harga tiketnya berapa?? Jangan mahal-mahal ya haha," kata netter. "Aku sudah menunggu selama 10 tahun! Akhirnya!" sahut netter. "Harga tiketnya dirilis kapan? Sudah dekat tanggalnya!" tambah netter.

"Aku syok! Satu hari sebelum lebaran Idul Adha ya ini," celetuk netter. "Takbiran malah fanmeeting. Gimana ini haha," lanjut netter. "Aku ready tapi duitnya belum ready huhu," ujar yang lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...