Verrell Bramasta Bagikan Video Sedih Dengan Natasha Wilona, Inikah Bukti Keduanya Resmi Putus?

Foto: Verrell Bramasta Bagikan Video  Sedih Dengan Natasha Wilona, Inikah Bukti Keduanya Resmi Putus? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bertajuk 'Cinta Tanpa Alasan', Verrell membagikan video klip perpisahan untuk Natasha Wilona. Dalam lagu yang dinyanyikan, Verrell sempat membahas soal perbedaan.

Kanal247.com - Jalinan asmara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona disebut-sebut telah berakhir. Interaksi terakhir keduanya yang sempat menjadi sorotan adalah saat momen Lebaran beberapa bulan lalu yang dilanjutkan dengan nonton bareng.


Baca juga ...

Beragam spekulasi dan rumor pun bermunculan tentang hubungan sejoli muda tersebut. Nampaknya kini Verrell sudah tak bisa menutupi kenyataan bahwa hubungannya dengan Wilona telah berakhir.

Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram miliknya pada Sabtu (20/7). Dalam video singkat tersebut berisi cuplikan video klip Verrell yang berjudul "Cinta Tanpa Alasan". "'Cinta Tanpa Alasan' - Official Music Video. A final gift.. Enjoy.. Full video on 'VRL Bramasta'"

Wilona juga kedapatan meninggalkan jejak komentar dalam postingan Verrell tersebut. Ia mengucapkan terima kasih pada putra Venna Melinda itu. "Thankyou. One of the most valuable gift :’) x (Terima kasih. Salah satu hadiah paling berkesan)"

Photo-INFO

Instagram

Di video tersebut, terlihat sejumlah momen kebersamaan Verrell dan Wilona. Dalam lagu yang dinyanyikan Verrell, terdapat lirik yang menyinggung soal perbedaan. Seperti diketahui, Verrell dan Willona memang mempunyai perbedaan keyakinan dalam hubungan asmara mereka.

Menjelang akhir video klip tersebut, terihat Verrell dan Wilona yang menua bersama. Dalam lirik yang dinyanyikan, tersirat Verrell ingin Wilona bahagia meski tak lagi bersamanya.

Video klip "Cinta Tanpa Alasan" tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka menuliskan rasa sedih hubungan Verrell dana Wilona benar-benar berakhir.

"Yaampun bakalan trending kaya nya sedih tapi hhe klo aja masih pacaran hehe tpi yaudahlah nikmatin aja lagu nya eheee," tulis akun @novia***. "Wilo tipe cewek setia.dan gak gmpng jatuh cinta.lihat sekarang dah putus tp ttp sendiri gak langsung nempel cowok sana sini.itulah wilona. Klau nanti jodoh pasti wilver bersatu lg Aamiin," sambung akun @ms***. "Yaa Ampun... Pagi2 begini udah bikin aq nangis liat video d youtube... Meski kalian Gak bs brsatu kalian ttp saling support... Berasa bgd kalo sebenernya kalian masih saling ... Tp perbedaanlah yg ttep akn memisahkan kalian... Wlw gtu msing dr kalian akan bahagia liat orng yg kalian cinta itu bahagia meski tanpa bersama. Sungguh lagu yg indah..." tambah akun @eni***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...