Jessica Iskandar Bakal Gelar Pernikahan di 3 Lokasi, Reaksi Netter Tak Terduga

Foto: Jessica Iskandar Bakal Gelar Pernikahan di 3 Lokasi, Reaksi Netter Tak Terduga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai menolak tawaran menikah di sebuah kastel di Prancis, acara pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ternyata bakal digelar di tiga tempat. Yakni Bali, Bandung dan Australia.

Kanal247.com - Tak lama lagi, pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle bakal segera naik ke pelaminan. Namun sebelumnya publik dihebohkan dengan kabar kalau wanita yang akrab disapa Jedar ini menolak tawaran menikah di sebuah kastel di Prancis.


Baca juga ...

Rupanya Jedar menolak tawaran tersebut lantaran lokasi yang terlalu jauh. Namun baru-baru ini lewat acara "Ngopi Dara", wanita berusia 31 tahun ini akhirnya mengungkap lokasi yang bakal dipilihnya untuk acara pernikahan.

"Di Indonesia pasti. Terus mungkin di Australia," ungkap Jedar. "Kenapa sih mesti ada di Australia?" tanya Nia penasaran. "Kenapa di Australia? Karena kan ada keluarga dan teman-teman, tapi belum tahu ya. Yang pasti Bali dan Bandung," terang Jedar.

"Ini mau roadshow atau mau kawin sih? Banyak banget. Kita enggak diundang semua kan? Anak gue banyak lagi. Kita di Bali saja kan? Atau Bandung juga?" cecar Nia Ramadhani disambut gelak tawa Jedar. "Iya, masak di Bandung acaranya enggak ada artisnya," seloroh Jedar yang sontak membuat semua terkekeh.

"Waaah sultan nih acara nikahan Jedar di 3 tempat. Bandung, Bali dan Australia," tulis akun Instagram @igtainmentt. Sementara tanpa berlama-lama, sejumlah netter pun langsung ramai memberikan komentarnya.

Namun siapa sangka di samping ramai netter yang antusias, tak sedikit yang malah memberikan komentar bernada negatif. Pasalnya sejumlah netter justru menyinggung perihal biaya pernikahan yang disebut-sebut bakal ditanggung sendiri oleh Jedar.

"Bebassss," seru akun @fa*****hic. "Team nonton dari tv," sahut akun @its*****ik. "Team nonton di YouTube ngacung," sambung akun @po*****04.

"Semoga jadi nikah. Amiin," timpal akun @lucy*****na. "Biayanya yg bayarin jedar atau richard? Kalo liburan, makan2, shopping2 kan jedar yang traktir.. nah kalo nikahan, jedar juga ga?" sementara pungkas akun @_kry*****us.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel