Angel Lelga Beri ‘Peringatan’ Wanita Untuk Tidak Dekati Vicky Prasetyo Gara-Gara Ini

Foto: Angel Lelga Beri ‘Peringatan’ Wanita Untuk Tidak Dekati Vicky Prasetyo Gara-Gara Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak memberikan ampun kepada Vicky Prasetyo hingga melaporkan dengan pasal berlapis, Angel Lelga ingin memastikan jika tidak ada wanita lain yang mendapatkan kerugian sepertinya.

Kanal247.com - Permasalahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tampaknya akan segera memasuki tahapan hukum selanjutnya. Sebelumnya Angel diketahui telah melaporkan mantan suaminya itu dengan tuduhan pencemaran nama baik, penggerebekan, hingga penipuan dan kekerasan dalam rumah tangga. Angel sempat yakin bahwa status Vicky akan berubah menjadi tersangka.


Baca juga ...

Semua tuduhan yang dilaporkan oleh Angel itu pun tentu memastikan bahwa Vicky telah melanggar beberapa pasal sekaligus. Angel bahkan tampak sudah mantap dengan keputusannya dan tidak akan menempuh jalur damai. Angel tampak tidak ingin kerugian yang diakibatkan Vicky dilepas tanpa sanksi begitu saja.

Angel mengungkapkan bahwa ia bukanlah satu-satunya wanita yang menjadi korban penipuan Vicky dan keluarganya. Angel bahkan berkata jika kerugian dibeberkan maka mencapai lebih dari miliaran rupiah. Angel memastikan bahwa ia memiliki bukti konkret atas pernyataannya itu.

“Saya nggak mau menyebut yang ditipu mereka ya," ujar Angel kala ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (17/7). "Yang pasti (nominal) luar biasa. Kisaran saya hitungan miliaran rupiah dan saya punya buktinya,” ujarnya kemudian.

Angel memaparkan bahwa ia tidak pernah berniat untuk mendapatkan perlindungan orang lain akibat permasalahannya dengan Vicky. Angel beranggapan bahwa Tuhan akan membantunya lantaran wanita cantik itu sedang berusaha untuk mengungkapkan sebuah kebenaran yang harus dikuak.

“Saya nggak mau minta perlindungan dari orang lain," seru Angel. "Kalau saya benar saya berdiri sendiri Insya Allah jalannya pasti diberikan juga kebenaran."

Wanita berusia 34 tahun itu menjelaskan bahwa alasannya menutup jalur damai adalah karena tidak ingin Vicky berkesempatan untuk menipu wanita lain lagi. Angel mengaku tidak ingin wanita-wanita lain menjadi korban sepertinya dan mendapatkan kerugian materi serta batin seperti yang ia alami.

"Harapan saya yang pastinya saya tidak ingin orang ini berkeliaran di luaran sehingga punya dampak yang buruk untuk orang lain dan korban yang banyak lagi dengan perempuan-perempuan lain,” tandas Angel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...