Lucinta Luna Disindir Bak Kuli Bangunan Saat Kepergok Ngangkang Kala Makan di Pinggir Jalan

Foto: Lucinta Luna Disindir Bak Kuli Bangunan Saat Kepergok Ngangkang Kala Makan di Pinggir Jalan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya disindir bak kuli bangunan, para netter juga heboh menyebut Lucinta Luna makin terlihat jantan saat ketahuan duduk mengangkang di pinggir jalan.

Kanal247.com - Kehidupan dan segala aktivitas Lucinta Luna tampaknya tak pernah luput dari sorotan mata publik. Terbaru, ia membuat heboh terutama jagat maya usai sang kekasih mengunggah sebuah video di Instagram Story.


Baca juga ...

Di videonya ini, Lucinta Luna rupanya tengah asyik menikmati semangkuk mie ayam di pinggir jalan. Ia bahkan tampak begitu lahap sampai tak sadar kalau Abash merekam momen tersebut.

Namun sayangnya, disini Lucinta Luna tampak membuka lebar-lebar kedua kakinya. "Buseeeetttt bini gue @lucintaluna," tulis Abash di Instagram Story.

"HABIS NGULI MAS FATAH," sedangkan tulis akun Instagram @gosipnyinyir2 menyertai unggahannya ini. Tak butuh waktu lama, netter pun langsung ramai memberikan komentarnya.

Lucinta Luna Disindir Bak Kuli Bangunan Saat Kepergok Ngangkang Kala Makan di Pinggir Jalan
Instagram

Karena tingkah pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" ini, netter heboh melontarkan komentar pedas. Bahkan di samping meledek Lucinta Luna bak kuli bangunan hingga pemulung, tak sedikit pihak yang menyindir pedangdut berusia 27 tahun ini makin terlihat jantan.

"Habis ngaduk semen tuh," komentar akun @ben*****ni. "Abis nguliii buuu.. Laperr benerr lanjutkaan mas eh mba," sahut akun @ka*****lah. "Kyk abis mulung," celetuk akun @is****nn.

"Emang kalo oplas tuh software otaknya ga pake diganti ya?? Cuma jiplak kelamin doang," sambung akun @fia*****05. "Masyallah cewek makan nya pakai mekangkang gitu neng.. Gak takut selaput daranya robek," timpal akun @kon****dy. "Jiwa dan naluri pria nya sudah terlihat jelas dan terpampang nyata di depan mata kita untuk ke sekian kalinya," imbuh akun @wisnu*****wan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...