Aneh, Aura Kasih Pamer ‘Wajah Tua’ Malah Disebut Menggoda Iman

Foto: Aneh, Aura Kasih Pamer ‘Wajah Tua’ Malah Disebut Menggoda Iman instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak mau ketinggalan 'age challenge' yang sedang heboh di media sosial, Aura Kasih unggah wajah tua bak nenek-nenek tetap disebut menggoda iman lantaran masih terlihat cantik.

Kanal247.com - Aplikasi foto saat ini memang sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang suka menggunakan sosial media, khususnya Instagram. Beragam fitur yang dihadirkan aplikasi foto pun kerap dianggap menunjang tampilan di feed. Tak jarang pula, filter sebuah aplikasi foto menjadi hal yang menarik dan viral. Misalnya saja aplikasi untuk membuat wajah seseorang menjadi tua.


Baca juga ...

Aplikasi bernama "Face App" yang memiliki fitur itu sukses membuat orang-orang membagikan foto-foto tua mereka di akun Instagram. Para selebriti pun tampak ikut menggunakan aplikasi itu. Sebut saja aktris cantik Aura Kasih yang membagikan potret bak nenek-nenek di akun Instagram pribadinya, @aurakasih.

"Meskipun KU tua Ku Tetap menggoda," tulis Aura pada keterangan foto yang ia unggah pada Rabu (17/7). "Maaf itu punggung habis kerokan kemarin jadi tampak merah," tambahnya menggunakan bahasa Sunda.

Unggahan wanita yang baru saja melahirkan anak pertamanya itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak menyetujui bahwa Aura masih menggoda walau sudah dipenuhi dengan keriput.

"Hahahahaha terbukti menggoda kaaaaa," ujar @e***ra. "Hahahahaha si teteh tetep cantik," sambung @l***ic. "Iya bener aurakasih masih menggoda pkek bgt lagi," lanjut @f***wo. "Mantep banget anjay walaupun sudah tua tapi tetap mulus," tambah @r***dw.

Para selebriti pun tampak ikut meramaikan kolom komentar pelantun "Mari Bercinta" itu. Para selebriti tampak menyoroti caption percaya diri yang ditulis oleh Aura. Mereka tampak mengejek Aura bahkan menertawakan istri bule itu.

"Hahahhahahahaahhaiii iiiuuuuhhh bgt si," ejek Rezky Aditya melalui akun @thereal_rezkyadhitya. "Oma sosialita," terang Morgan Oey. "Hahahahahaaaaa neng," tandas Nana Mirdad.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...