Lucinta Luna Mendadak Ngamuk Hingga Lantang Beri Ancaman 'Maut' untuk Sosok Ini

Foto: Lucinta Luna Mendadak Ngamuk Hingga Lantang Beri Ancaman 'Maut' untuk Sosok Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rupanya emosi Lucinta Luna terpancing karena permasalahannya dengan Repvblik yang sampai saat ini belum juga kelar. Ia ngamuk hingga beri ancaman pada sang vokalis, netter justru salfok dengan suara Lucinta.

Kanal247.com - Pedangdut Lucinta Luna belum lama ini kembali menghebohkan publik dengan aksinya yang begitu konyol. Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara, Lucinta tiba-tiba jatuh tersungkur yang sontak tuai gelak tawa.


Baca juga ...

Namun, selang beberapa waktu usai kejadian itu viral Lucinta bukannya anteng, ia justru ngamuk tak karuan. Hal ini terjadi saat Lucinta berada di sebuah pusat perbelanjaan.

Rupanya, Lucinta ngamuk karena "ulah" Repvblik, terutama vokalisnya, Ruri. Sebelumnya, Lucinta memang terlibat adu cekcok dengan band tersebut. Ia lantang sebut lagu baru Repvblik jiplak milik Savage Garden.

Namun publik membuat Lucinta skakmat dengan balik menyerangnya. Mereka justru lebih yakin jika lagu Lucinta "Tanpa Status" itu lah yang jiplak dari penyanyi lawas.

Namun ia mengelak, Lucinta sesumbar bahwa lagu tersebut sudah ia beli dari penyanyi aslinya. "Aduh gimana sih, daripada yang onoh ngejiplak-ngejiplak aduh enggak banget deh," ujar Lucinta.

"Terutama buat itu vokalisnya siapa tuh namanya, si Ruri Ruri. E awas ya kalau lu enggak minta maaf sama gue, gak bakal ngorek-ngorek lebih dalam lagi ngerti lu. Klarifikasi minta maaf ke gue, anjing," sambungnya dengan penuh emosi.

Di sisi lain, Ruri sendiri rupanya juga menuliskan pernyataan yang syarat akan makna. Ia menegaskan bahwa dirinya tak akan meladeni hal-hal yang tidak penting.

"Gw diem aja bukan berarti takut atau lemah, orang ;ain juga bisa nilai sendiri Prenz," tulis Ruri. "Lebih baik gw menghindar dari masalah dan perdebatan yang tidak perlu dan tidak penting!!!"

Tanpa menunggu lama unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bukannya memberikan komentar soal perseteruan Lucinta dan Ruri, mereka justru salfok dengan suara kekasih Abas itu.

Menurut mereka suara Lucinta terdengar begitu aneh. Apalagi jika ia sudah meluapkan emosinya hingga harus berteriak sekencang-kencangnya.

"Serek nya gak ilang, coba minum air asem sama gula jawa, aduk pake aer panas, siram ke muka nua," komen akun @tat******. "Maas fattah mending belajar huruf R lagi sana huuusss saanaaa," ledek akun @rie********. "Diemin aja, keselek biji nangka itu tenggorokan. Ampun deh," papar akun @novi****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...