Jo Jung Suk Ungkap Alasan Yoona Nangis Saat Syuting Film 'EXIT' Bareng Dirinya

Foto: Jo Jung Suk Ungkap Alasan Yoona Nangis Saat Syuting Film 'EXIT' Bareng Dirinya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jo Jung Suk akan beradu akting dengan Yoona dalam film terbaru berjudul 'EXIT' yang mana ternyata member girlband SNSD ini sering menangis saat syuting.

Kanal247.com - Jo Jung Suk akan kembali menyapa penggemarnya lewat film terbaru berjudul "EXIT". Selain Jo Jung Suk, film bergenre komedi aksi ini juga dibintangi oleh member girlband Girls' Generation Yoona.


Baca juga ...

Namun Yoona rupanya pernah menangis saat syuting berlangsung. Bukan karena masalah besar, idol 28 tahun ini sedih karena dirinya tak bisa melakukan adegan secara maksimal dalam film besutan sutradara Lee Sang Geun tersebut.

"Aku melihat Yoona menangis karena dia ingin bisa kembali berlari, tapi dia kecewa karena tak bisa menampilkan seperti yang diinginkannya," cerita Jo Jung Suk. Alasannya sendiri cukup unik, yakni karena Yoona dapat berlari dengan sangat cepat sedangkan Jo Jung Suk yang malah tak bisa mengimbangi lawan mainnya itu.

"Aku tak bisa berlari dengan cepat karena Yoona. Dia sangat cepat jika kau berlari dengannya kau akan tau dia sangat cepat. Bahkan jika atlet wanita maupun pria bertanya berapa jauh larinya dia bisa berlari 100 meter dalam beberapa detik saja," lanjut Jo Jung Suk. "Aku pikir dia atletis karena dia jago menari. Ada banyak adegan jadi berbahaya jika kita tidak bekerja sama dengan baik, tapi Yoona sudah cukup atletis untuk disamakan denganku."

Sementara itu, film "EXIT" sendiri juga dibintangi oleh Go Doo Shim dan Park In Hwan. Film yang bercerita tentang dua orang yang mencoba untuk melarikan diri dari kota yang diselimuti gas beracun misterius.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...