JYP Bakal Debutkan Girlband Jepang, Netter Malah Tak Terima dan Doakan Gagal

Foto: JYP Bakal Debutkan Girlband Jepang, Netter Malah Tak Terima dan Doakan Gagal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young sebelumnya telah mengumumkan bahwa agensinya akan mulai membuka audisi untuk mencari calon idol berbakat dari Jepang.

Kanal247.com - JYP Entertainment berencana mendebutkan girlband yang semua membernya berasal dari Jepang. Hal ini diungkapkan sendiri Park Jin Young selaku pendiri JYP Entertainment bahwa pihaknya akan segera menggelar audisi di 8 kota di Jepang serta Hawaii dan Los Angeles.


Baca juga ...

Nantinya akan dipilih 20 gadis Jepang antara usia 15-22 tahun yang memiliki bakat dan ditraining selama 6 bulan. Kemudian mereka akan mengikuti acara reality show mirip dibentuknya Twice dulu dengan nama "NIZI Project".

Namun sayangnya rencana besar JYP ini sepertinya mendapatkan tantangan dari netter. Apalagi belum lama ini hubungan antara Jepang dan Korea kembali memanas setelah Jepang mengeluarkan kebijakan untuk membatasi import barang teknologi tinggi ke Korea.

Banyak dari mereka yang meminta JYP untuk menghentikan rencananya tersebut dan lebih fokus pada bakat dalam negeri saja. Tak sedikit juga yang mendoakan debutnya girlband baru JYP ini nanti akan gagal.

"Kenapa mereka melakukan ini? Aku membenci ini, aku harap mereka akan gagal," komentar netter. "Mereka akan mendebutkan girlband Jepang dan kenapa menamainya "Generasi Kpop ke-3". Lalu namanya NIZI apa seperti adik dari IZTY? Aku sudah membencinya," ujar yang lain. "Jika grup ini tak sukses dengan semua uang yang sudah diinvestasikan, maka kita akan membuang- buang uang untuk mereka," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...