Dituding Lakukan Operasi Plastik, Yesung: Tak Masalah Berarti Mereka Peduli Padaku

Foto: Dituding Lakukan Operasi Plastik, Yesung: Tak Masalah Berarti Mereka Peduli Padaku Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beberapa kali dituding melakukan prosedur operasi plastik, member Super Junior Yesung malah mengaku santai dan menyebut rumor tersebut bentuk kepedulian media padanya.

Kanal247.com - Yesung belum lama ini tampil menjadi model sampul untuk majalah The Star Korea. Dalam sejumlah posenya, member Super Junior ini tampil keren seperti memakai kemeja biru muda yang dipadukan dengan blazer cokelat.


Baca juga ...

Di foto lain, terlihat wajah Yesung dari jarak dekat dan diberi editing dominasi warna jingga. Sedangkan dalam wawancaranya, pelantun lagu "Pink Magic" ini mengungkapkan pemikirannya tentang rumor operasi plastik yang sedang ramai dibicarakan.

Sebelumnya Yesung memag dituding oleh netter telah melakukan prosedur operasi plastik pada bagian rahang dan hidunganya. Namun rupanya Yesung mengaku tak mau ambil pusing dengan komentar netter dan menganggapnya sebagai bentuk perhatian.

Photo-INFO
Yesung

"Aku mengatur diriku sendiri dengan sangat ketat. Untuk bisa bersaing dalam kompetisi idol kau harus bisa mengendalikan dirimu sendiri. Aku ingin menunjukan pada orang-orang bahwa aku bisa," ujar Yesung. "Bagaimanapun juga, aku merasa bahagia mendengat rumor oplas. Aku menganggapnya sebagai bentuk kepedulian para reporter padaku."

Sedangkan sebelumnya Yesung memang sudah membantah bahwa dirinya melakukan operasi plastik. Idol 34 tahun ini mengaku berat badannya yang turunlah yang membuat garis rahang di wajahnya menjadi sedikit lebih tirus dari biasanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...