Sunan Kalijaga Sebut TV Rekayasa Pindah Agama, Salmafina Malah Akui Sudah Hafal Ayat Taurat

Foto: Sunan Kalijaga Sebut TV Rekayasa Pindah Agama, Salmafina Malah Akui Sudah Hafal Ayat Taurat instagram
WowKeren dan Kanal247


Sunan Kalijaga mengungkapkan bahwa program televisi mengada-ada isu pindah agama, Salmafina justru melakukan Instagram Live dan berkata sudah menghafal beberapa ayat Taurat.

Kanal247.com - Isu keputusan Salmafina Sunan untuk berpindah keyakinan tampaknya semakin membuat publik penasaran. Pasalnya sang ayah, Sunan Kalijaga dengan tegas memastikan bahwa isu itu hanyalah sekadar gosip belaka. Namun, fakta-fakta yang terkuat justru mengatakan sebaliknya.


Baca juga ...

Sunan mengatakan bahwa salah satu program televisi swasta menjadi salah seorang yang menyebarkan fakta tidak benar tentang isu Salma pindah keyakinan. Sunan beranggapan bahwa itu sengaja dilakukan pertepatan di peringatan ulang tahun pernikahannya yang ke 21 tahun.

"Kenapa saya bilang setting-an karena ada keterlibatan program, salah satu program tv swasta," ujar Sunan kala ditemui di Direktorat Jenderal Imigrasi, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (15/7). "Ya saya baru sedikit mendapatkan info salah satu program tv itu ada ikut bermain di peristiwa yang menurut saya sangat tidak lucu."

"Tidak pantas di saat momen kebahagiaan saya di ulang tahun pernikahan saya sama istri yang ke 21 tahun. Mereka dengan sengaja menciptakan momen yang memukul perasaan kami selaku orang tua," tambah pria yang berprofesi sebagai pengacara itu.

InstaStory

Sumber: Instagram/@salmafinasunan

Berlawanan dengan penjelasan Sunan, putri sulungnya justru menjelaskan fakta menarik. Melalui siaran Instagram Live di akun pribadinya @salmafinasunan, Salma bahkan mengaku menyukai lagu-lagu Hillsong Worship. Hillsong Worship sendiri diketahui merupakan sebuah grup musik yang menyanyikan lagu-lagu rohani umat Kristen asal Australia. Tak hanya itu, Salma bahkan mengaku hafal beberapa ayat kitab suci Taurat.

"'Oceans'-nya Hilsong aku enggak hafal liriknya, tapi aku suka lagunya," jelas mantan istri Taqy Malik itu. "Alma bisa hafal 10 hukum Taurat, karena belajar beib," tambahnya usai membaca komentar netizen. "Dia (Salma) hafal lagu gereja yang gue enggak tahu apa-apa. Sumpah gue enggak ngarang," tambah teman Salma yang tampak di siaran Instagram Live itu.

Salma bahkan tidak ragu membagikan lagu-lagu Hillsong Worship yang ia sukai di Instagram Story miliknya pada Selasa (16/7). Perempuan berusia 19 tahun itu bahkan sesekali menuliskan komentar akan lagu-lagu itu yang membuatnya menyadari kebesaran Tuhan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...