Dena Rachman Bakal Nikah, Netter Pelit Beri Ucapan Selamat Malah Pilih Ributkan 'Status' Transgender

Foto: Dena Rachman Bakal Nikah, Netter Pelit Beri Ucapan Selamat Malah Pilih Ributkan 'Status' Transgender Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bakal menikah tahun depan di New York, Dena Rachman bukannya mendapatkan sambutan hangat justru menuai cibiran hingga banyak yang menyinggung mengenai hal ini.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari model sekaligus perancang busana kontroversi Dena Rachman. Baru-baru ini Dena digadang-gadang bakal segera melangsungkan pernikahan.


Baca juga ...

Tak tanggung-tanggung, Dena bakal menggelar resepsi di New York, Amerika pada awal tahun 2020 mendatang. Hanya saja kepastian tanggal resepsi belum dibeberkan ke publik.

Informasi tersebut diketahui dari rekan Dena yang tengah mengabadikan kebersamaannya dengan sang kekasih di sebuah restoran. Dalam potret ini Dena terlihat tampak sedang berbincang serius.

"Mesra banget sih mbak @denarachman yg abis dilamar," tulis rekan Dena Rachman. "Gak sabar januari 2020 di new york #lovewins."

Unggahan yang kemudian dibagikan ulang di berbagai gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya memberikan selamat, sebagian besar dari mereka malah ributkan hal ini.

Sebelumnya Dena sendiri dikenal sebagai salah satu selebriti transgender. Bahkan beberapa lalu Dena kepergok ikut meramaikan parade LGBT bertajuk World Pride Parade 2019 Di New York, Amerika Serikat.

Kendati demikian, netter pun bertanya-tanya mengenai proses reproduksi Dena ke depannya. Mengingat ia adalah seorang laki-laki yang "bertransformasi" sebagai wanita.

"Lah nanti gimana proses reproduksi nya? Dengan penyerbukan atau membelah diri?" komen akun @deg******. "Kok manusia bumi jadi aneh aneh ya? masa terong makan terong,kanibal donk," singgung akun @lou********. "Lagi zamannya laki kawinin laki, entr reproduksinya gmn yak wkwkwk adopsi kali ya biar simpel hmm aneh2 aja dunia ini semakin2 gak karuan," seloroh akun @mar**********.

"Wadaw kewong beneran nich ckckck entr bayinya jluar dari mandose tuch," ujar akun @sopi**************. "Pasti proses perkembangbiakannya pake metode cangkok.. atau tunas," cibir akun @tutii*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel