Sang Adik ‘Kalahkan’ Suara Merdu Rizky Febian Kala Nyanyikan ‘A Whole New World’, Kok Bisa?

Foto: Sang Adik ‘Kalahkan’ Suara Merdu Rizky Febian Kala Nyanyikan ‘A Whole New World’, Kok Bisa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Membagikan cover lagu 'A Whole New World' yang dinyanyikan dengan saudara-saudaranya, adik Rizky Febian malah disebut-sebut bakal mengalahkan sang kakak lantaran memiliki suara tak kalah merdu.

Kanal247.com - Menyanyikan lagu orang lain alias cover memang kerap dilakukan oleh para generasi muda. Rizky Febian pun tak mau ketinggalan untuk menjadi salah satu orang yang melakukan cover lagu hits. Rizky bahkan mengajak seluruh adik-adiknya untuk ikut menyanyi.


Baca juga ...

Rizky dan ketiga adiknya tampak menyanyikan lagu tema film yang baru-baru ini menjadi sorotan yakni "Aladdin". Lagu "A Whole New World" versi anak-anak komedian kondang Sule itu berhasil menunjukkan bakat terpendam adik-adik Rizky. Ketiga adik Rizky yang bernama Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi tampaknya juga memiliki suara merdu seperti sang kakak. Bukan tidak mungkin jika ketiga anak itu akan mengikuti jejak Rizky sebagai seorang penyanyi.

Keempat kakak beradik itu sukses menyanyikan lagu "A Whole New World" bak milik mereka sendiri. Warna suara berbeda-beda yang dimiliki oleh Rizky dan ketiga adiknya pun semakin membuat lagu itu enak didengar.

Warganet bahkan tampak menyoroti suara Rizwan yang tak kalah merdu dari Rizky. Rizwan bahkan sanggup menyanyi dengan teknik falseto seperti yang kerap dilakukan Rizky di lagu-lagunya. Tak ayal adik teman duet Marion Jola dalam lagu "Tak Ingin Pisah Lagi" langsung dijadikan idola oleh sebagian warganet.

Warganet bahkan melabeli keempat anak Sule itu dengan sebutan "siblings goals". Mereka menganggap bahwa Sule sangat beruntung lantaran memiliki anak-anak yang pintar menyanyi. Kolaborasi Rizky cs itu pun sampai menjadi trending di YouTube Indonesia.

"Rizwaaaannnnnnnn . Best gilaaa suara falling in loveeeee . #siblingsgoals terbaik kang sule," ujar A***91. "Rizwaaan,mengalihkan semua para subcribers iky intinyaaa semua keluargaa punya ciri khas masing2 mantaap jiwaaa," terang Q***aa. "Sumpah merinding pas suara rizwan," tandas Y***ti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...