Denada Lega Rambut Shakira Mulai Tumbuh Usai Kurangi Kemoterapi

Foto: Denada Lega Rambut Shakira Mulai Tumbuh Usai Kurangi Kemoterapi instagram
WowKeren dan Kanal247


Denada membagikan kondisi kesehatan terbaru Shakira yang tengah berjuang melawan penyakit Leukemia di Singapura, ungkap perasaan lega karena rambut putrinya sudah mulai tumbuh kembali.

Kanal247.com - Putri penyanyi Denada, Shakira Aurum saat ini kondisinya sudah semakin membaik. Kendati demikian, ia masih harus menjalani perawatan intensif sehingga belum bisa kembali ke Jakarta. Hal ini tentu membuat sang ibu masih harus sering pulang pergi ke Singapura jika memiliki pekerjaan di Tanah Air.


Baca juga ...

Namun kerja keras Denada itu nampaknya sudah mulai membuahkan hasil. Kesehatan Shakira yang semakin membaik bahkan membolehkannya untuk mengurangi kemoterapi. Lantaran hal itu, kabar baik lainnya adalah rambut putrinya itu sudah mulai tumbuh kembali.

Tak hanya itu, Shakira juga terlihat semakin kuat dan jarang mengalami penurunan kesehatan. Kendati demikian Denada masih tetap harus berhati-hati agar kondisi tersebut tetap stabil.

“Aku enggak tahu kalau secara medisnya seperti apa, tapi kalau secara kasat matanya karena memang kemoterapinya sudah lebih jarang, rambutnya dia sudah mulai tumbuh, dan karena kemoterapinya jadi lebih jarang badannya dia juga jadi enggak terlalu sering drop gitu,” papar Denada saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7). “Kalau dulu selama kemoterapinya sering kan dia jadi sering drop. Kalau sekarang dia lagi jarang enggak terlalu sering drop. Cuma memang masih harus hati-hati.”

Belum lama ini Denada sempat dibuat khawatir lantaran Shakira terserang pilek usai ikut dalam sebuah pertunjukan. Rupanya penyakit flu memang harus mendapat penanganan yang berbeda terhadap pasien kemoterapi.

“Kemarin dia dapat kesempatan bisa performance di sana sama teman-teman (di Art Children Center), terus pulang dari situ dia pilek,” papar Denada. “Nah kalau buat anak kemoterapi pilek itu enggak seperti anak-anak yang keadaan tubuhnya lebih kuat. Jadi kalau pilek itu buat anak kemoterapi betul-betul harus diperhatikan.”

Pelantun lagu “Call Me Dena” ini lantas menjelaskan jika kondisi tersebut bisa berakibat fatal untuk seorang anak yang tengah menjalani kemoterapi seperti Shakira. Karenanya, putrinya itu pun harus kembali beristirahat dari aktivitas sekolah untuk sementara waktu.

“Harus diberi dengan baik dan betul-betul harus dianggap suatu kondisi yang lebih serius. Jadi sekarang anaknya lagi pilek enggak boleh sekolah,” sambungnya. “Tapi dari tadi teleponin aku terus karena dia udah berapa hari aku tinggalin jadi kangen-kangen mungkin.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...