Member Twice Tangisi Absennya Mina, Fans Langsung Beri Dukungan dengan Tagar #NineOrNone

Foto: Member Twice Tangisi Absennya Mina, Fans Langsung Beri Dukungan dengan Tagar #NineOrNone Instagram
WowKeren dan Kanal247


Absennya Mina di konser Twice yang digelar di Singapura pada 13 Juli kemarin membuat member Twice lainnya merasa kehilangan hingga tak bisa menahan air mata ketika berada di atas panggung.

Kanal247.com - Mina dipastikan tak akan ikut serta dalam rangkaian tur konser dunia Twice mulai 11 Juli kemarin. Pasalnya, idol asal Jepang ini menderita anxienty yang cukup parah hingga membuatnya tak mampu tampil di atas panggung.


Baca juga ...

JYP Entertainment selaku agensi Twice pun memutuskan untuk tak mengikutsertakan Mina dalam konser Twice selanjutnya. Mina diharuskan untuk beristirahat total dan didampingi oleh staff medis ahli yang sudah disiapkan oleh JYP.

Saat menggelar konser di Singapura pada 13 Juli kemarin, Twice pertama kali tampil dengan 8 member yang membuat Tzuyu dkk merasa aneh tanpa Mina. Di atas panggung, Dahyun bahkan sempat meminta fans untuk memberikan dukungan pada Mina dan menunggunya.

Photo-INFO
Twice

Tangis haru para member Twice di atas panggung itu pun membuat penggemar lain ikutan menangis. Lewat media sosial Twitter, mereka bahkan menuliskan cuitan dengan tagar #NineOrNone untuk memberikan dukungan pada Mina.

"Bersembilan adalah Twice, apapun yang terjadi dan yang kita hadapi kita bersembilan #NineOrNone," tulis fans. "Kita berjuang bersama-sama, kita hadapi ini bersama dan menunggu untuk Mina segera sembut, mari menjadi kekuatan bagi satu sama lain #NineOrNone," seru yang lain. "Delapan di pandangan kita, tapi 9 di hati kita #NineOrNone," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...