Absen Selama Konser, Member Twice Lainnya berurai Air Mata Rindukan Mina di Atas Panggung

Foto: Absen Selama Konser, Member Twice Lainnya berurai Air Mata Rindukan Mina di Atas Panggung Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya JYP Entertainment telah memutuskan untuk memberikan waktu panjang bagi Mina beristirahat hingga absen dalam tur konser dunia Twice demi memulihkan kondisinya.

Kanal247.com - Twice masih disibukkan dengan rangkaian tur konser dunianya yang bertajuk "TWICELIGHTS". Kali ini Tzuyu dkk menyambangi negara Singapura pada 13 Juli kemarin tanpa salah satu membernya yakni Mina.


Baca juga ...

Tak hanya di satu konser ini saja, Mina dipastikan tak akan ikut serta dalam semua rangkaian tur konser dunia Twice. Pasalnya, member asal Jepang ini diketahui menderita anxienty yang cukup parah hingga membuatnya tak sanggup berdiri di atas panggung.

Saat konser di Singapura kemarin, para member Twice pun tak kuasa menahan air mata mengingat mereka kini sementara harus tampil berdelapan. Sedangkan bagian lagu yang dinyanyikan Mina dinyanyikan oleh latar musik ketimbang diganti oleh member lain.

"Kami sangat merindukan Mina sama seperti penggemar juga. Kami harap kalian semua bersedia menunggu untuknya," ujar Dahyun. "Aku ingin tampil dengan kami lengkap bersembilan di atas panggung. Aku merasa tidak beruntung."

Photo-INFO
Twice

Mendengar perkataan Dahyun ini pun membuat member lain tak kuasa untuk menahan air matanya begitupun dengan penggemar. Banyak dari mereka yang kemudian memberikan dukungan dan menyakinkan member Twice lainnya bahwa mereka akan selalu ada untuk menunggu Mina.

"Kami akan menunggu Mina apapun yang terjadi, jadi segeralah sembuh," komentar netter. "Ayooo Mina ayo cepat sembuh kami disini untukmu," ujar yang lain. "Aku berharap yang terbaik untuk Mina. Aku mengirim doa dan dukungan untuknya, aku yakin kau bisa melewati ini," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...