Tajir Hakiki, Sandra Dewi Bagi-Bagi Perhiasan Emas Secara Cuma-Cuma Bikin Netter 'Melongo'

Foto: Tajir Hakiki, Sandra Dewi Bagi-Bagi Perhiasan Emas Secara Cuma-Cuma Bikin Netter 'Melongo' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam acara pembukaan bisnis barunya, Sandra Dewi jadikan perhiasan emas sebagai souvenirnya. Tentu saja hal itu membuat para tamu undangan girang bukan main.

Kanal247.com - Aktris cantik Sandra Dewi beberapa waktu belakangan ini sukses mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Hal ini tak lain karena tingkah lucu buah hati pertamanya, Raphael Moeis yang super menggemaskan.


Baca juga ...

Saking menggemaskannya, Raphael sampai dihujani beragam hadiah mewah dari sang ayah, Harvey Moeis. Namun pada momen kali ini, bukan Raphael yang menjadi pusat perhatian.

Justru Sandra lah yang menjadi "bintang". Bagaimana tidak, dalam acara pembukaan bisnis barunya, Sandra tak segan bagikan perhiasan emas sebagai souvenir secara cuma-cuma.

Tentu saja rekan-rekan artis yang menghadirinya menyambutnya dengan penuh suka cita. Seperti Tya Ariestya, Fitri Tropica, hingga Revalina S. Temat.

"Di mana lagi datang ke acara dapatnya ini (emas). Ini gold asli loh, ibu senang?" ungkap Tya pada Revalina yang ditimpali dengan senyuman bahagia. "Makasih ya Allah aku temannya Sandra Dewi. Terima kasih sudah mempertemankan aku dengan Sandra Dewi ya Allah," sahut Fitri Tropica kemudian.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Sandra sukses bikin netter "melongo". Dan tentu saja pujian demi pujian untuk Sandra auto bertebaran.

Sampai-sampai Sandra lantang disebut sebagai "the real princess". Kocaknya, beberapa dari mereka juga turut berebut ingin daftar menjadi teman Sandra agar kecipratan perhiasan tersebut.

"Niihh inces yg ssunguhnya...bkn ky yg ngku inces ma yg ngku pny toko berlian," komen akun @lia**********. "Ini baru deh... bukan kaleng-kaleng, minta di akuin princess, tapi langsung jebbbrrreeeetttttt," sahut akun @unt***********. "Ini baru incesss... Bukan kaleng2 yg lebay... Bnr pasangan adalah cerminan diri yah...nyata," timpal akun @yona*******.

"Mau bertemana sama dia harus gimana ? Harus cantik dulu apa gimana," ujar akun @mhu*****. "Cara daftar jadi temen sandra dewi ini gimana ya. Mau banget ya Alloh," tandas akun @dya*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...