Blak-Blakan, Madam Jung Akui Yang Hyun Suk Atur Prostitusi dan Liburan Investor Asing ke Eropa

Foto: Blak-Blakan, Madam Jung Akui Yang Hyun Suk Atur Prostitusi dan Liburan Investor Asing ke Eropa Twitter
WowKeren dan Kanal247


Yang Hyun Suk beberapa kali membantah melakukan penyediaan prostitusi kepada para investor asing YG Entertainment. Namun belum lama ini, Madam Jung mengungkap hal menghebohkan.

Kanal247.com - Program televisi MBC "Straight" belum lama ini mengungkap kesaksian dari seorang Madam Jung. Madam Jung sendiri dikenal sebagai saksi kunci dalam kasus prostitusi Yang Hyun Suk, skandal Seungri, hingga grup chat video mesum Jung Joon Young cs.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, belakangan ini Yang Hyun Suk selalu bantah habis-habisan tudingan yang mengatakan dirinya menyediakan prostitusi. Bahkan Yang Hyun Suk meminta staf YG Entertainment untuk tenang hingga terungkap kebenerannya.

Hal ini berbeda dengan yang dikatakan oleh Madam Jung. Madam Jung mengatakan bahwa memang benar Yang Hyun Suk yang mengatur perjalanan investor asing ke Eropa dan menyediakan prostitusi.

"Yang Hyun Suk yang mengatur liburan dengan para wanita penghibur ke Eropa pada Oktober 2014. Semua 10 wanita yang berada di liburan tersebut adalah permintaan Yang Hyun Suk," buka Madam Jung. "Aku akan mengatakan semuanya dengan jujur."

"Kami bertemu di Seoul Entertainment Center sebelum liburan. Liburan diatur selama 1 bulan lebih awal di bulan September 2014 ketika aku mendapatkan panggilan dari Yang Hyun Suk," jelasnya. "YGX CEO Kim menghubungiku pertama kali karena dia yang bertugas menghibur investor asing tapi Yang Hyun Suk menghubungiku setelah itu dan bilang 'Permintaan Mr. Kim'."

"Sejak saat itu persiapan pun dilakukan dan aku mengirimkan 10 wanita yang ikut kepada Yang Hyun Suk. Satu minggu sebelum keberangkatan, aku diberi 200 juta Won (sekitar Rp 2 miliar) dalam bentuk Euro yang bisa digunakan para wanita untuk jalan-jalan. Yang Hyun Suk bilang sendiri padaku bagaimana 200 juta ini akan dibagi. Milikku 100 juta dan 100 juta lainnya akan digunakan untuk para wanita yang ikut. Pria yang mengirimkan uang adalah teman Yang Hyun Suk yang juga bagian dari pesta Jho Low dan pergi sebagai penerjemah. Saat pergi ke Eropa, teman Yang Hyun Suk memberi kami uang lebih (dalam bentuk Euro)."

"Setelah turun dari helikopter, kami menginap di kapal pesiar Jho Low selama 7 hari 6 malam. Ada kolam renang dan sauna dan kami sarapan bersama. Dia (Jho Low) membelikanku dan wanita lainnya tas Chanel. Semua wanita yang pergi ke Eropa juga menerima 5-10 juta Won untuk bekerja selama 5 hari. Hanya dibutuhkan bekerja selama 5 hari namun ada beberapa wanita yang menginap selama 10 hari. Beberapa wanita menghabiskan malam bersama di tempat Jho Low dan pesta jadi sesuatu mungkin terjadi. Aku tak tahu mengenai transaksi pembayaran seksual tapi bisa saja mereka melakukannya karena sama-sama suka."

Madam Jung juga membantah klaim dari Yang Hyun Suk yang sebelumnya mengaku tak tahu menahu mengenai makan malam. "Wanita yang ikut liburan ke Eropa adalah permintaan Yang Hyun Suk. Wanita yang ada di pesta makan malam juga karena permintaan dirinya," ujar Madam Jung.

Madam Jung juga mengaku dirinya dihubungi oleh CEO YGX Kim setelah pengakuannya di bulan Mei kepada program "Straight". Saat itu, CEO Kim hanya mengatakan, "Jangan khawatir. Kemungkinan polisi investigasi sangat kecil. Yang Hyun Suk sangat jarang diwawancarai polisi."

Namun Madam Jung harus mengikuti pemeriksaan polisi selama 6 kali dan tak ada pihak dari YG Entertainment yang hadir dalam pemeriksaan. "Aku yang diinvestigasi dan mencoba menghindarinya dan tetap tenang. Tapi jika sesuatu terjadi padaku, apa mereka akan membantu? Aku hanya melakukan apa yang Yang Hyun suk bilang padaku tapi YG membantah segalanya. Ini tidak adil," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...