Tampil Kece di Hari Terakhir Wamil, Harga Busana T.O.P Big Bang Jadi Sorotan

Foto: Tampil Kece di Hari Terakhir Wamil, Harga Busana T.O.P Big Bang Jadi Sorotan Twitter
WowKeren dan Kanal247


T.O.P telah keluar dari wajib militer beberapa hari yang lalu. Fans ternyata juga menyoroti penampilan T.O.P yang super kece dan mengenakan busana yang ditaksir hingga puluhan juta Rupiah.

Kanal247.com - Satu persatu selebriti Korea Selatan menyelesaikan tugas wajib militer. Ada yang menjadi tentara aktif hingga bertugas dalam pelayanan publik. Sudah banyak idol hingga aktor yang keluar di tahun 2019 ini.


Baca juga ...

Banyak nama seperti Lee Min Ho, Ji Chang Wook, Kyuhyun, hingga yang terbaru adalah T.O.P Big Bang. T.O.P resmi keluar dari wajib militer pada tanggal 6 Juli lalu.

Penampilan T.O.P di hari terakhir sudah ditunggu media setempat. Di hari bertugas, T.O.P terlihat mengenakan jaket parka panjang meski sekarang ini Korea Selatan masih berada di musim panas.

Belakangan fans mengungkap bahwa jaket parka yang dikenakan T.O.P berasal dari salah satu brand global, Burberry. Jaket ini senilai 3 juta Won atau sekitar Rp 35 juta dan dikenal diantara para fashionista global.

Bukan hanya itu saja penampilan mewah yang dikenakan T.O.P. Saat pulang dari kantor, T.O.P tertangkap kamera mengubah gayanya dengan mengenakan setelan jas. Celana yang dikenakan diketahui berasal dari Gucci dan kemeja dari Haider Ackerman.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Menurut pekerja industri fashion Korea, produk Gucci yang dikenakan rapper Big Bang ini seharga 2,7 juta Won atau sekitar Rp 32 juta, kemeja 800 ribu Won (Rp 9 juta). T.O.P pun melengkapi penampilan dengan mengenakan jam tangan Rolex seharga 12 juta Won atau sekitar Rp 143 juta.

Dari keseluruhan busana yang dikenakan T.O.P pada hari itu ditaksir mencapai total 15,5 juta Won atau sekitar Rp 185 juta. T.O.P sendiri mengunggah sejumlah foto interaksinya menyapa para penggemar usai keluar kantor.

T.O.P dan fans yang berhasil berinteraksi dengan dekat tanpa gangguan dari media Korea. Lewat postingannya, T.O.P ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang sudah setia selama ini dan mau introspeksi diri dari segala kesalahan yang pernah ia lakukan.

Seperti yang diketahui, T.O.P sempat terlibat skandal ganja dengan Han Seo Hee yang terungkap tahun 2017 lalu. T.O.P pun didiskualifikasi dari kepolisian dan melanjutkan wajib militer sebagai petugas pelayanan publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel