Kecewa Berat, Istri Mendiang Herman Seventeen Bongkar Kelakuan 'Egois' Ifan

Foto: Kecewa Berat, Istri Mendiang Herman Seventeen Bongkar Kelakuan 'Egois' Ifan instagram
WowKeren dan Kanal247


Sama-sama kehilangan pasangan karena tsunami hingga didoakan berjodoh, istri mendiang Herman Seveenten justru mengungkapkan jika ia kesal dengan Ifan meski diajak berduet.

Kanal247.com - Kepergian sang istri dan semua rekan satu bandnya lantaran menjadi korban tsunami memang menjadikan Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen mendapatkan dukungan masyarakat. Ifan tampak kerap membagikan kerinduan kepada orang-orang yang dikasihinya itu di Instagram pribadinya, @ifanseventeen.


Baca juga ...

Istri Herman Seventeen, Juliana Moechtar alias Ully yang sempat menunjukkan kedekatan dengan Ifan pun sempat didoakan publik berjodoh. Publik tampak menganggap Ifan dan Ully bisa saling memahami lantaran merasakan duka yang sama. Namun siapa yang sangka harapan publik itu justru menyusahkan Ifan dan Ully?

Ully menerangkan bahwa keluarga Ifan sangat marah ketika mendengar gosip keduanya berpacaran. Hal itu membuat Ifan enggan membuat video klip untuk lagu duet mereka yang bertajuk "Hun". Ifan bahkan sempat tidak mau melanjutkan duet mereka sebelumnya. Meski begitu, lagu yang dirilis melalui Nagaswara itu akhirnya tetap bisa diperdengarkan baru-baru ini.

"Di tengah jalan, timbulah gosip aku sama dia pacaran. Nah waktu itu ada keluarga kak Ifan yang marah," jelas Ully. "Dia pun memutuskan nggak mau syuting video klip dan meneruskan duet ini," tambahnya.

Ully berkata bahwa ia sangat pasrah dengan keputusan sepihak Ifan. Ibu dua anak itu sangat heran lantaran Ifan tiba-tiba berubah hanya karena gosip saja. Ully tak bisa membohongi bahwa ia sangat kecewa dengan vokalis band Seventeen itu.

"Itu sebenarnya terjadi, terakhir aku pasrah," ucap Ully. "Aku ngomong dari hati ke hati, kan kak Ifan yang mau bantuin aku kenapa tiba-tiba seperti ini."

Ully dan Ifan bahkan melakukan foto untuk lagu duet mereka terpisah. Ully bahkan mengaku sangat sulit mendapatkan foto Ifan. Ia sampai harus meminta tolong kepada manajemen band mendiang suaminya itu untuk membantunya mendapatkan foto Ifan.

"Terus dia juga nggak mau foto bareng, akhirnya kita foto sendiri-sendiri. Itu pun pakai foto sendiri sangat susah," terang Ully. "Aku sampai minta ke manajemen Seventeen buat foto dia sendiri," lanjutnya.

Ully juga menceritakan bahwa bahkan usai single duet mereka rilis, Ifan masih enggan untuk foto bersama. Ifan bahkan dengan tegas meminta Ully untuk tidak foto berdua berdekatan.

"Setelah mau rilis ini pun, seharusnya foto aku sama dia samping-sampingan. Dia nggak mau," seru Ully. "Dia bilang fotonya jangan deket-deketan," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...