Salmafina Sunan Dikabarkan Murtad Tak Lama Usai Lepas Hijab, Benar Kah?

Foto: Salmafina Sunan Dikabarkan Murtad Tak Lama Usai Lepas Hijab, Benar Kah? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beredar potret Salmafina Sunan menangis sambil berdoa seraya kenakan kalung salib, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Beberapa dari mereka ada yang menanggapi dengan pikiran terbuka, namun tak sedikit pula yang nyinyir.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari putri pengacara fenomenal Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan. Sebelumnya, Salmafina telah mencuri perhatian publik dengan keputusannya untuk melepas hijab.


Baca juga ...

Tentu kala itu hujatan demi hujatan terus menghantuinya. Namun Salmafina memilih cuek dan tetap menjalani aktivitasnya seperti sedia kala seolah tak terjadi apa-apa.

Tak lama setelah itu, Salmafina kini malah dikabarkan telah murtad alias pindah agama. Hal ini terlihat dari foto Salmafina yang sudah beredar luas di media sosial. Dalam foto ini Salmafina tampak menangis sambil berdoa seraya kenakan kalung salib.

Potret yang kemudian dibagikan di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Isu tersebut menimbulkan pro kontra di kalangan netter.

Beberapa dari mereka menilai bahwa itu adalah pilihan terbaik bagi Salmafina, sebab sebuah kayakinan memang tak bisa dipaksakan. Namun tak sedikit pula yang nyinyir hingga kembali singgung soal mantan suami Salmafina.

"Kalo dia lebih damai dengan agamanya gpapa...itu urusan dia ma Tuhannya," komen akun @rebe***. "Agama itu kan tali silaturahmi kita denganNya, kalau kita yakin dengan suatu agama, harus pindah.. ya udah sih kenapa pada nyinyir ?? Sing ngelakoni wae sanggup kok," timpal akun @valia*********. "Sebgai muslim sih kecewa, tp klo diliat sebagai sesama manusia itukan hak dia kta tdk boleh menghakimi, mudhan2 di keyakinan dia yg baru jd lebih baik," terang akun @srie*********.

"Di kasih suami hafizd di tinggalkan . Di beri hidayah ber hijab di tinggalkan juga .. tau2 kabar nya pindah agama ... inilah tanda2 allah sudah mencabut hidayah yg ia berikan," seloroh akun @vi*******. "Tu anak bikin gempar mlu cari sensasi mlu iuhhhh," ujar akun @rma*************. "Ngeri agama dibuat mainan sama dia. Gara2 cowok sampai memutarkan dirinya sendiri. Astaghfirullah," tandas akun @ratu*******.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis pihak Salmafina belum memberikan keterangan apa pun. Sehingga benar atau tidaknya isu tersebut masih belum bisa dipastikan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...