Kasus Narkoba Jennifer Dunn Ditemukan Kejanggalan, Malah Bikin Netter Kepalang Girang

Foto: Kasus Narkoba Jennifer Dunn Ditemukan Kejanggalan, Malah Bikin Netter Kepalang Girang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jennifer Dunn diketahui tiga kali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Terakhir, istri Faisal Harris itu divonis 10 bulan namun mendapat remisi 17 Agustus.

Kanal247.com - Jennifer Dunn dikenal sebagai artis yang kerap tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Bahkan istri Faisal Harris itu sudah tiga kali dibui lantaran mengonsumsi obat-obatan terlarang.


Baca juga ...

Baru-baru ini, ditemukan kejanggalan di kasus narkoba wanita yang akrab disapa Jedunn itu. Rupanya hukuman penjara selama 10 bulan dianggap tidak adil bagi Jedunn.

"Kalau dengan barang bukti kurang dari 1 gram itu diposisikan sebagai victim dan direhabilitasi. Tapi yang menjadi kekhawatiran saya, diantara delapan putusan kasasi, tujuh itu isinya kabul. Artinya (kasus narkoba Jedunn) mengubah keputusan PN dan PT," ujar Ilyas yang merupakan staf ahli BNN Cirebon. "Tapi Ferly (teman Jedunn) itu didakwa sesuai putusan PN."


Kasus Narkoba Jennifer Dunn Ditemukan Kejanggalan, Malah Bikin Netter Kepalang Girang

Instagram

Sejumlah netter pun tanpa komando langsung meninggalkan komentarnya. Menariknya nyaris dari mereka girang mendengar kabar bahwa kasus Jedunn bakal diusut kembali.

Di sisi lain, ada pun sebagian netter yang menyebut kalau karma tengah menghampiri wanita yang kini memutuskan berhijab tersebut. Tak pelak, netter berharap agar kasus narkoba Jedunn benar-benar bisa diusut kembali.

"Karma lg mau otw ni ceritanya haha," komentar akun @nov****ri. "Mampussss! Di kulik juga akhirnya! BIAR ADIL," sahut akun @kik****ki. "Memang janggal sih. Roro fitri yg juga pengguna di vonis 4 thn sekali ketahuan. Nah si jedun bolak balik masuk penjaga bisa ringan gitu hukumannya," sambung akun @on*****wo.

"3 kali ketangkep kasus yg sama masa hukumannya ringan, giliran yg lain sampe dihukum mati. Doa istri dan anak2 yg teraniaya akhirnya didengar Tuhan," timpal akun @siska*****. "Up terus biar sekalian sm si harisnya di bui, karena jelas2 ini uang yg bicara, ayo buka lg kasusnya, hakim2 dan jaksa2 yg memperjualbelikan keadilan, demi uang neraka jahanam tempatmu," imbuh akun @fitri****ti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...