Sempat Terpuruk, Maia Estianty Kini Lantang Tertawakan 'Sang Penggoda' Hingga Lontarkan 'Hinaan' Ini

Foto: Sempat Terpuruk, Maia Estianty Kini Lantang Tertawakan 'Sang Penggoda' Hingga Lontarkan 'Hinaan' Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak lagi sebal dengan 'sang penggoda', kini ia justru lantang menertawakannya hingga tak segan menyebutnya sebagai seorang pengkhianat. Pernyataan-pernyataan Maia Estianty ini pun langsung menuai pujian dari netter.

Kanal247.com - Selain Luna Maya, kehidupan musisi kondang Maia Estianty juga tak pernah luput dari sorotan publik. Hal ini bermula sejak ia bercerai dengan Ahmad Dhani karena Mulan Jameela.


Baca juga ...

Enam bulan pertama usai resmi cerai, Maia mengaku sangat terpuruk. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba saja kehilangan segala hal di hidupnya, mulai dari suami, anak-anak, hingga hartanya sendiri.

Beruntungnya, Maia tak berlarut-larut dalam kesedihannya. Setelah memutuskan menjalankan ibadah umrah, baru lah Maia bangkit kembali. Atas dasar pengalaman pahitnya itu, tentu saja Maia memiliki pandangan tersendiri soal "sang penggoda". Hal ini Maia ungkapkan dalam kanal YouTube sahabatnya, Tata Janeeta.

"Bunda sebel enggak sama sang penggoda?" tanya Tata. "Dulu mungkin iya, tapi kalau sekarang aku ketawa-ketawa. Karena gini, kalau misalnya gini ada penggoda-penggoda suami, kalau suami kita tergoda kita patut tahu bahwa 'O mental dia ternyata segitu doang'," jawab Maia tegas.

Lebih lanjut Maia juga sempat layangkan "hinaan" alias ledekan untuk para penggoda dan juga suami-suami yang termakan oleh godaan tersebut. Maia menganggap keduanya adalah seorang pengkhianat.

"Kita harus menghargai diri kita setinggi-tingginya dong. Kalau dia tergoda ya sudah kasih aja pengkhianat sama pengkhianat, kenapa kita pusing ya kan," sambung Maia lagi. "Aku enggak perlu pusing-pusing untuk nangis. Pengkhianat ketemu pengkhianat cocok, sekufu jadikan, selesai."

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Jawaban-jawaban lugas Maia tentu saja mendapatkan sambutan baik dari netter.

Bahkan tanpa segan Maia menyamakan "sang penggoda" dengan seorang pengkhianat. Luka Maia itu pun seolah turut membekas di hati netter. Sehingga begitu hal tersebut diungkit, nama Mulan dan Dhani juga auto kena nyinyiran.

"MasyaAllah sekali ya bunmai, setelah jatuh sejatuhnya lalu diangkat deratajnya oleh Allah atas semua kesabaran bunmai selama ini, dan tidak lupa KARMA DIBAYAR KONTAN !!!" komen akun @its*******. "Pelakor hanya cocok dengan pengkhianat. Ketika ikhlas, Allah menggantikannya dengan yg jauh lebih baik. Merasakannya juga," sambung akun @imah******************.

"Mau Banyak belajar dari bunda.., jadi sosok yang penyabar dan kuat," ujar akun @yufi*******. "Bunmay ga sok agamis klo ngomong tapi bijaksana ya. Jawaban2nya realistis bisa dicerna," seloroh akun @miss*********. "Cocok bun... Mantulll.. Bner yg dibilang bunmai.. Awalnya sakit. Tpi ternyata Allah berikan yg lebih2 akhirnya.. Masyaallah. Dan bner kita harus menghargai diri kita setinggi2nya," pungkas akun @shi********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...