Biasa Dihujat, Gisella Anastasia 'Ngoceh' Gempi Bete Malah Tuai Pujian

Foto: Biasa Dihujat, Gisella Anastasia 'Ngoceh' Gempi Bete Malah Tuai Pujian instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap kali dihujat usai menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra hingga disebut-sebut menjadikan Gempita tameng, curhatan Gisella Anastasia untuk mengatasi anak bete justru tuai pujian.

Kanal247.com - Gisella Anastasia memang kerap menjadi perbincangan publik usai menjalin hubungan percintaan dengan pebasket, Wijaya Saputra. Sayang, Gisel tampaknya tidak mendapatkan dukungan ketika menjalin hubungan dengan Wijin. Publik sangat menyayangkan Gisel yang mudah jatuh hati dengan pria lain meski baru saja resmi berpisah dari Gading Marten.


Baca juga ...

Akun Instagram pribadi Gisel yakni @gisel_la pun terlihat sering mendapatkan komentar-komentar negatif. Meski begitu, terkadang ada pula unggahan Gisel yang masih tetap mendatangkan pujian. Misalnya saja video Gempi yang ia bagikan di IGTV pada Minggu (7/7). Pada video itu putri semata wayangnya itu tampak sedang kesal.

Pada caption, Gisel menceritakan bagaimana caranya mengatasi kekesalahan Gempita. Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu menjelaskan jika ia hanya perlu menceritakan hal-hal yang disukai Gempita agar putrinya itu kembali tersenyum.

"Siapa bilang Gempi ga pernah bete? Bete berat karna digodain Oma. dialihin perhatiannya kyk gini nih... dengan membicarakan apa yg dia suka," cerita Gisel. "Untungnya kmrn Gem sm mama ntn Toy Story dan ada beberapa yg Gempi suka banget.. udah aja mama bahas itu supaya Gem bs senyum lagi.. Berhasil ga yaaaa."

Berbeda dari biasanya, Gisel tak lagi dianggap menjadikan Gempita sebagai tameng agar tidak dihujat. Warganet justru tampak benar-benar memuji Gisel lantaran membagikan ilmu parenting. Ada pula yang tampak heran lantaran Gempita masih sangat menggemaskan meski sedang kesal.

"Mama isel itu hebat bisa jdi ibu yg baik,ngajarin gempi nya jg bisa jadi panutan ibu2 sampe gempi selucu ituu dan sepintar itu," puji @d***na. "Ssemua org pasti bisa bete mungkin gempi pun begitu..to hebatnya mama nya selalu ngajarin buat positif thinking dan pintar sekaliiii untuk mengalihkan suasana yg lebih menyenangkan!!!! panutan bgt mama gisel," terang @z***ke.

"Maraah tapi masih bisa senyum dong dan bilang permisi..karna mau jumpalitan. Hahhahaha empiiiii emeesss," ucap @r***sr. "Gempiiiiiiiiiii lagi bete ajah gemess bangt mukanya," pungkas d***i_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...