‘Lelah’ Dikabarkan Pacaran dengan Dimas Beck, Ririn Ekawati Ungkap Fakta Kedekatan

Foto: ‘Lelah’ Dikabarkan Pacaran dengan Dimas Beck, Ririn Ekawati Ungkap Fakta Kedekatan instagram



Kerap dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Dimas Beck, Ririn Ekawati lagi-lagi membantah dengan tegas dan akhirnya mengungkapkan fakta kedekatan keduanya.

Kanal247.com - Kedekatan para selebriti memang kerap dianggap sebagai bukti menjalin hubungan percintaan oleh publik. Hal itu pun dirasakan oleh Dimas Beck dan Ririn Ekawati. Dimas dan Ririn memang dikabarkan menjalin kasih lantaran kerap kali terlihat bersama.

Meski begitu, Dimas dan Ririn selalu membantah kabar yang beredar dan mengungkapkan mereka hanya menjalin pertemanan semata. Ririn pun akhrinya mengungkapkan alasan sebenarnya mengenai kedekatannya dengan Dimas.

Ririn menerangkan bahwa ia dan Dimas saat ini tengah berada di proyek yang sama yakni membuat buku. Dimas menjadikan Ririn sebagai narasumber untuk menulis kehidupannya.

"Kalo orang-orang kan ngeliatnya sekarang aku lagi dekat dengan dia. Memang aku lagi deket tapi sebagai teman, karena kita punya proyek baru," jelas Ririn saat ditemui di HardRock FM, Thamrin, Jakarta Pusat. "Kebetulan aku mau bikin buku dan udah 80% selesai dan itu Dimas yang bikinin. Jadi bukunya itu tentang aku, narasumbernya aku. Idenya semua tuh Dimas yang aturin mesti gimana mau, seperti apa."

Baca juga ...

Personel Bukan Bintang Biasa itu merasa bahwa kehidupan Ririn sangat menginspirasi dan patut untuk dijadikan pelajaran banyak orang. Pasalnya, Ririn memang tampak sangat kuat ketika merawat mendiang suaminya yang sakit beberapa tahun lalu.

"Setelah ngobrol dia bilang, 'Kenapa sih nggak bikin buku aja?' Gimana bisa survive dan mendampingi orang yang sakit itu kan kadang nggak diperhatikan orang, selalu concern sama yang sakit," tambah Ririn. "Sementara banyak orang di sebelahnya yang memang support itu. Bagaimana kita menjaga emosi supaya tetap kuat, orang yang gitu menurut dia menarik."

Ririn memastikan jika hubungannya dengan Dimas tidak akan lebih dari sekadar teman saja. Wanita berusia 36 tahun itu mengaku lebih nyaman menjalin pertemanan baik saja dengan Dimas.

"Nggak kayaknya (akan pacaran)," papar Ririn. "Kalau udah enak temenan lebih baik temenan aja," tandasnya kemudian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel