Ayah Song Joong Ki Salahkan Diri Sendiri Atas Perceraian Putranya, Netter Malah Suruh Tutup Mulut

Foto: Ayah Song Joong Ki Salahkan Diri Sendiri Atas Perceraian Putranya, Netter Malah Suruh Tutup Mulut Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak sebelumnya mengirimkan pesan pada para kerabatnya yang bocor ke media dan mengatakan perceraian putranya adalah kesalahannya.

Kanal247.com - Perceraian antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih saja menjadi isu yang hangat dibicarakan. Apalagi setelah ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak menyebut kegagalan rumah tangga putranya adalah kesalahannya dan ketidakmampuan Joong Ki sendiri untuk mempertahankannya.


Baca juga ...

Pernyataan tersebut dikirim oleh Song Yang Gak pada para kerabatnya yang malah bocor ke media. Alhasil banyak netter yang malah tak menyukai cara ayah Song Joong Ki ini dengan menyalahkan dirinya sendiri.

Netter malah meminta Song Yang Gak untuk diam saja tanpa mengeluarkan pernyataan apapun yang malah memperkeruh keadaan. Meski begitu netter menyadari bahwa ayah Song Joong Ki mungkin merasa sangat sedih dengan perceraian putranya itu.

"Aku pikir dia lebih baik diam saja seperti kebanyakan orang tua yang lain. Itu bukan salahnya, tak baik rasanya jika dia harus mengirim pesan seperti itu," komentar netter. "Kenapa dia mengirim pesan begitu ke kerabatnya tentang perceraian anaknya? Dia lebih baik diam, aku pikir tak ada yang menyalahkannya juga atas perceraian ini," ujar yang lain. "Mereka akan mengatasi semua ini, hanya cukup diam saja," seru lainnya.

Sementara itu, ayah Song Joong Ki sebelumnya disebut sangat syok dengan kabar cerai putranya yang didengarnya dari media. Bahkan Song Yang Gak disebut tak mau keluar rumah untuk sementara dan mengangkat telepon yang masuk.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...