Berteman Baik, Lee Jong Suk Kirim Dukungan Untuk Drama Baru Aktris ‘While You Were Sleeping’

Foto:  Berteman Baik, Lee Jong Suk Kirim Dukungan Untuk Drama Baru Aktris ‘While You Were Sleeping’ TV Report
WowKeren dan Kanal247


Ini bukan pertama kalinya Lee Jong Suk mengirimkan dan menunjukkan dukungan untuk proyek akting temannya yang merupakan sesama pemeran 'While You Were Sleeping'.

Kanal247.com - Pertemanan para pemeran serial TV populer “While You Were Sleeping” ternyata masih terjalin dengan baik. Hal ini terlihat dari dukungan yang ditunjukkan Lee Jong Suk ke pemeran pendukung “While You Were Sleeping” di serial TV terbarunya yaitu Go Sung Hee.


Baca juga ...

Pada 6 Juli ini, Lee Jong Suk mengirimkan truk minuman dan makanan ke lokasi syuting serial TV terbarunya yang berjudul “Me Alone and You”. Go Sung Hee melalui akun Instagramnya mengunggah truk makanan tersebut dan asyik berpose di depannya.

Lee Jong Suk ke Go Sung Hee

Sumber: Instagram

Go Sung Hee menulis, “Hadiah sebagai ucapan terima kasih yang sudah sampai di hari terakhir proses syuting ‘Me Alone and You’,” tulis Go Sung Hee. Aktris dengan rambut pendek tersebut juga menambahkan beberapa tagar yaitu “God-Jong Suk”, “Jaksa Jung Jae Chan”, dan “Kamu baik-baik saja kan?”.

Lee Jong Suk ke Go Sung Hee

Sumber: Instagram

Go Sung Hee berpose di depan dua banner berwarana merah muda dengan fotonya terpajang jelas. Di banner itu tertulis, “Untuk para pemeran dan kru ‘Me Alone and You’, jangan pernah berpikir kalau kalian sendirian”. Selain itu tertulis juga, “Kalian memiliki Go Sung Hee di sampingmu.”

Lee Jong Suk ke Go Sung Hee

Sumber: Instagram

Lee Jong Suk tampaknya cukup berteman dekat dengan Go Sung Hee karena ini bukan pertama kalinya dia menunjukkan dukungan ke aktris tersebut. Tahun lalu, Lee Jong Suk mengirimkan dukungan berupa truk kopi ke lokasi syuting “Mr Nemesis” yang dibintangi Go Sung Hee.

Sementara itu, Lee Jong Suk sendiri saat ini sedang menjalani tugas wajib militer. Lee Jong Suk memulai wajib militer pada Maret 2019 ini. Dia menjadi petugas pelayanan publik karena pernah menderita ACL (anterior cruciate ligament) yang pecah akibat kecelakaan mobil yang dialami pada umur 16 tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...