JYP Umumkan Mina Akan Absen Sementara dari Aktivitas Twice Demi Pemulihan Kesehatan

Foto: JYP Umumkan Mina Akan Absen Sementara dari Aktivitas Twice Demi Pemulihan Kesehatan Twitter
WowKeren dan Kanal247


JYP Entertainment meminta maaf atas pengumuman yang mendadak dan berharap fans yang sudah menantikan Mina di aktivitas mendatang dapat memahami kondisinya saat ini.

Kanal247.com - Twice menjadi grup populer di industri musik K-Pop dengan kesibukan yang sangat padat. Tak jarang member Twice berulang kali terbang ke luar negeri dengan jadwal yang padat. Sayangnya, untuk aktivitas mendatang salah satu member harus absen dari kesibukan Twice.


Baca juga ...

Pada 5 Juli ini, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Mina harus absen untuk sementara dari berbagai kegiatan Twice kedepannya. JYP Entertainment menjelaskan sedikit tentang kondisi Mina itu dalam pernyataan terbaru yang dirilis pada Jum’at ini.

“Halo, ini JYP Entertainment. Ini adalah pengumuman tentang Mina member Twice yang akan absen dari acara yang akan disebutkan di bawah ini karena masalah kesehatan,” tutur sumber dari JYP Entertainment. Agensi lalu menyebutkan acaranya, “Pocari Challenge Teen Festa (7 Juli).”

JYP Entertainment lalu menjelaskan sikap agensi untuk mengutamakan kesembuhan kesehatan Mina. “Absennya dia mau tidak mau diputuskan karena istirahat dan tindakan yang tepat itu diperlukan untuk kesehatan artisnya. Terkait berita yang dadakan tentang absennya dia, kami berharap ada pengertian dari fans yang telah menunggunya di acara (mendatang),” tutur JYP Entertainment.

“Jika ada tambahan perubahan jadwal, itu akan diungkapkan melalui pengumuman selanjutnya. Kami akan fokus berusaha maksimal agar Mina cepat pulih,” kata JYP Entertainment. “Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih pada fans yang sudah memahami (hal ini),” tutup JYP Entertainment.

Mina absen sementara

Sumber: Twitter

Sementara itu, fans di media sosial juga telah ramai-ramai memberikan dukungan pada Mina agar segera pulih kesehatannya. Mereka mengunggah foto-foto Mina dan meramaikan tagar #GetwellsoonMina, #Twice dan #Mina.

Mina absen sementara

Sumber: Twitter

Di foto-foto terbarunya saat Twice berada di bandara, Mina sendiri juga terlihat kurang sehat. Mina memakai celana jeans dan kaus putih. Dia memakai topi hitam yang menutupi kedua matanya. Member Twice lainnya tampak berhati-hati menjaga dan menemani Mina.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...