Adipati Dolken Sebut ‘Tak Kenal’ Iqbaal Ramadhan, Ngajak Berantem Penggemar Dilan?

Foto: Adipati Dolken Sebut ‘Tak Kenal’ Iqbaal Ramadhan, Ngajak Berantem Penggemar Dilan? instagram
WowKeren dan Kanal247


Adipati Dolken dengan santai mengungkapkan tidak begitu mengenal sosok Iqbaal Ramadhan yang sedang terkenal, tak takut mendapatkan hujatan dari kaum hawa generasi milenial?

Kanal247.com - Tampaknya, aktor tampan Adipati Dolken harus rela terus disandingkan dengan seorang Iqbaal Ramadhan sejak pengumuman perilisan film "Perburuan" dan "Bumi Manusia" beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak? Kedua film itu akan dirilis secara bersamaan pada 15 Agustus mendatang.


Baca juga ...

Film Adipati dan Iqbaal pun memang tampaknya sengaja dirilis bersamaan oleh Falcon selaku rumah produksi. Konferensi pers kedua film yang sama-sama diadaptasi dari karya sastrawan ternama yakni Pramoedya Ananta Toer pun bersamaan. Tak heran, jika pertanyaan-pertanyaan tentang Adipati dan Iqbaal bersaing pun mencuat.

Lucunya, Adipati tampak tidak menyadari seberapa terkenalnya sosok aktor yang dikabarkan menjadi saingannya itu. Adipati terlihat tidak mengetahui kesuksesan Iqbaal usai memerankan karakter Dilan dalam film "Dilan 1990" dan "Dilan 1991". Iqbaal bahkan menjadi pengisi soundtrack dalam film "Teman Tapi Menikah" yang membuatnya terlibat cinta lokasi dengan Vanesha Prescilla. Pria tampan itu terang-terangan mengungkapkan bahwa ia tidak begitu mengenal mantan personel CJR itu.

"Enggak pernah ngobrol sih sama Iqbaal," terang Adipati kala ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7). "Memang enggak kenal juga kali gue ya sama Iqbaal," tambahnya.

Pria berusia 27 tahun itu memaparkan bahwa ia hanya sekadar mengetahui nama Iqbaal saja. Adipati berkata jika ia masih belum memiliki proyek yang sama dengan Iqbaal. Sehingga, ia tidak memiliki alasan untuk mengenal Iqbaal.

"Maksudnya gue tahu Iqbaal, cuma gue enggak kenal, enggak main bareng," jelas Adipati. "Gue enggak ada kepentingan sama Iqbaal juga."

Adipati bahkan tidak menyadari bahwa Iqbaal tidak hadir di konferensi pers film mereka. Adipati tampak benar-benar tidak mengetahui jika saat ini Iqbaal tengah berada di Australia lantaran melanjutkan pendidikan di Negeri Kanguru itu.

"Lah, Iqbaal di mana?" tanya Adipati bingung. "Memang gue enggak tahu," tandasnya kemudian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...