Ingin Punya Anak Kembar, Istri Ge Pamungkas ‘Gaspol’ Jalani Program Kehamilan

Foto: Ingin Punya Anak Kembar, Istri Ge Pamungkas ‘Gaspol’ Jalani Program Kehamilan instagram
WowKeren dan Kanal247


Meskipun terbilang pasangan muda, namun Ge Pamungkas dan istri ingin segera memiliki momongan. Akui sudah menjalani program kehamilan demi mendapatkan bayi kembar.

Kanal247.com - Kehadiran buah hati dalam sebuah rumah tangga memang menjadi impian besar setiap pasangan yang sudah menikah. Namun tidak semua orang ingin cepat-cepat memiliki anak. Ada juga suami-istri yang sengaja menunda kehadiran momongan dan memilih untuk fokus terhadap pekerjaan terlebih dulu.


Baca juga ...

Nampaknya hal tersebut tak berlaku bagi aktor Ge Pamungkas. Ia dan istri, Anastasia Herzigova Mustikandrina justru ingin cepat-cepat merasakan kehidupan sebagai orangtua.

Ge resmi meminang Anastasia pada awal bulan Desember tahun 2018 lalu. Kendati masih terbilang pengantin baru, namun Anastasia justru sudah ingin merasakan saat-saat mengandung.

Diakui wanita yang akrab disapa Kykuu tersebut jika dirinya memang ingin segera berbadan dua. Bukan tanpa sebab, ia melihat adanya kebahagiaan yang lebih saat mengamati kehidupan teman-temannya yang lain yang sudah menjadi orangtua.

Ia bahkan mengaku iri dengan komika Raditya Dika yang belum lama ini menyambut kehadiran putri pertamanya. Lantaran hal itulah Kykuu tak ingin menunda untuk punya anak.

“Emang penginnya hamil, padahal baru nikah,” tandas istri Ge Pamungkas saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/7). “Tapi temanku kayak Raditya Dika dan Annisa punya anak seru, jadi pengin.”

Tak main-main, Diakui Kykuu bahwa dirinya juga sudah melakukan konsultasi dengan dokter kandungan. Sempat mengalami datang bulan yang tidak teratur, istri Ge Pamungkas tersebut berharap bisa segera hamil.

“Udah (konsultasi),” jelasnya. “Kemarin ke dokter, program hamil dan ngasih tahu datang bulan yang berantakan itu kan. Sama dokter diketawain.”

Rupanya ada faktor lain yang membuat Kyku benar-benar ingin mempercepat kehamilan. Hal itu tak lain adalah menjadi ibu dari bayi kembar.

Demi mendapatkan anak kembar, istri Ge Pamungkas itu ingin mengikuti saran dokter. Ia tak boleh berusia lebih dari 30 tahun jika ingin mewujudkan impiannya tersebut. Lantaran hal itulah Kykuu meminta doa agar dirinya bisa cepat-cepat dikaruniai anak pertama.

“Kita pengin kembar, dan katanya kalau kembar jangan pas aku nya udah 30 tahun ke atas,” pungkasnya. “Kayak sekarang baru baru mendingan isi, doain ya.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...