Gilang Dirga Mendadak ‘Ngamuk’ di Instagram, Komentar ‘Sewot’ Soimah Ikut Jadi Sorotan

Foto: Gilang Dirga Mendadak ‘Ngamuk’ di Instagram, Komentar ‘Sewot’ Soimah Ikut Jadi Sorotan instagram
WowKeren dan Kanal247


Gilang Dirga tiba-tiba mengunggah pesan DM dari seseorang hingga menulis caption penuh emosi, komentar Soimah yang ikutan ‘sewot’ langsung diserbu oleh netizen.

Kanal247.com - Belum lama ini presenter kocak Gilang Dirgahari atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gilang Dirga terlihat menuliskan caption penuh emosi di dalam salah satu unggahannya. Ia terlihat membagikan sebuah screenshot DM yang dikirimkan oleh seorang netizen.


Baca juga ...

Rupanya Gilang baru saja mendapat pesan singkat dari salah satu fans Jirayut Afisan, pedangdut asal Thailand dalam ajang “D'Academy Asia”. Nampaknya fans Jirayut itu tidak terima dengan gaya bercanda Gilang Dirga dengan sang idola. Ia pun meminta agar presenter 29 tahun tersebut berhenti menggoda Jirayut di atas panggung.

Sayangnya permintaan penggemar itu justru membuat Gilang naik pitam. Menurutnya komentar fans tersebut sangat berlebihan lantaran memang banyak hal yang bisa dilakukan oleh artis di balik panggung.

Kalian tau ga apa yg terjadi dibelakang panggung? kalian tau ga siapa yg bisikin idola kalian selama dipanggung? bsa ga gausah berlebihan? gue punya cara gue sndiri dalam bekerja dengan partner gue,” tandas Gilang Dirga dalam kolom keterangan foto. “Oke karena udah ada yg lebay begini, gue ga akan bsikin apa2 lagi ya... ga akan gue bantu apa2 lagi. makasih ya.

Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk langsung menyerbu unggahan itu dengan beragam dukungan dan semangat. Namun dari ribuan komentar, tulisan Soimah tak kalah menjadi sorotan.

Soimah terlihat ikutan “sewot” menanggapi foto yang dibagikan oleh Gilang Dirga itu. Mengingat artis kelahiran Kabupaten Pati ini juga menjadi juri di acara tersebut, ia pun tak mau ketinggalan meluapkan pendapatnya.

Mbok yo jd fans yg sehat,kalian kan gak tau di back stage kayak apa,jd jgn pada sok tahu,justru kita semua itu mainin jirayut biar hidup,terutama para host,sekali lagi jadi fans yg sehat ya,jgn asal nuduh orang yg macem2,” ujar Soimah di kolom komentar. “Kita punya cara dgn cara kita masing untuk saling respon diatas panggung,yg gak paham mendhing diem dan menikmati aja,dukunglah idola kalian dgn cara yg sehat.

Komentar itupun langsung mendapat tanggapan dari netizen lainnya. Tidak sedikit yang mengaku setuju dengan pendapat Soimah. Sedangkan sebagian pengguna Instagram lainnya mencoba untuk menenangkan wanita pemilik nama asli Soimah Pancawati ini.

Yg sabar juga' ma'e... Jangan marah2,” tutur akun @melan*****. “Saya setuju sama Soimah, saya sendiri nonton indosiar setiap mlm dari Singapura,” sahut pemilik akun @fathi****. “Hidup mae,” celetuk akun @deraji******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel