Minwoo Shinhwa Diinvestigasi Atas Kasus Pelecehan Seksual, Jun Jin Malah Beri Pembelaan

Foto: Minwoo Shinhwa Diinvestigasi Atas Kasus Pelecehan Seksual, Jun Jin Malah Beri Pembelaan Instagram



Member boyband senior Shinhwa, Minwoo saat ini sedang diinvestigasi oleh pihak berwajib usai dituding melakukan pelecehan seksual terhadap dua wanita di klub malam di Gangnam belum lama ini.

Kanal247.com - Dunia hiburan Korea Selatan saat ini sepertinya tengah marak dengan berbagai skandal dan kasus. Usai berita pemakaian narkoba B.I yang heboh kini giliran member boyband lawas Shinhwa Minwoo menjadi perbincangan hangat publik.

Pasalnya Minwoo saat ini tengah diselidiki oleh pihak berwajib menyusul laporan dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap 2 wanita di klub malam di area Gangnam. Kepolisian telah mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.

Baca juga ...

Namun agensi tempat Minwoo bernaung, Liveworks Company membatah kabar tersebut dan mengatakan yang terjadi hanya kesalah pahaman saja. Memberikan pembelaan pada rekan membernya Jun Jin pun ikut berkomentar memberikan dukungan dan meminta agar penggemar percaya pada Minwoo.

"Ada yang ingin kukatakan, ada banyak berita tentang Minwoo, aku harap kalian akan percaya padanya hingga akhir. Ada banyak kejadian ketika seorang selebriti menghadiri sebuah acara aku harap kalian percaya padanya dan mendukung serta mendoakannya," ujar Jun Jin. "Aku yakin kalian semua percaya pada kami dan aku harap kalian tidak marah. Aku pikir selama kalian percaya padanya, kesalah pahaman ini akan berakhir."

Sementara itu banyak netter yang masih belum mau berkomentar. Mereka lebih percaya dengan hasil penyelidikan yang akan segera dilakukan oleh pihak berwajib dan berharap nantinya hasil tersebut akan disampaikan secara transparan tanpa ada yang ditutupi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel