Belum Puas, Astrid Tiar Kembali 'Ngegas' Hingga Sebut Rey Utami Presenter Tak 'Becus'

Foto: Belum Puas, Astrid Tiar Kembali 'Ngegas' Hingga Sebut Rey Utami Presenter Tak 'Becus' Instagram



Astrid Tiar lagi-lagi lontarkan sindiran tanpa ampun kepada Rey Utami hingga sebut istri Pablo Putera Benua itu perlu banyak belajar mengenai public speaking.

Kanal247.com - Astrid Tiar kembali mengundang perhatian publik. Lewat acara "Insert" yang disiarkan secara langsung, Astrid mencecar Rey Utami dengan beragam sindiran.

Astrid menyebut Rey tak cakap dalam memandu acaranya sendiri. Bahkan tak tanggung-tanggung, wanita berusia 32 tahun itu menilai Rey perlu kembali mengenyam pendidikan mengenai ilmu komunikasi.

"Sebagai presenter kita perlu mengetahui mana saja (pertanyaan) yang kita berikan, 'apakah pertanyaan ini berguna untuk diri sendiri dan orang lain?'. Kalau memang tidak berguna, enggak perlu ditanyain. Kalau tiba-tiba bintang tamunya itu yang ngomong sendiri, kita sebagai presenter punya kendali untuk mengatur situasi. Bahkan bisa meng-cut, 'maaf jawaban anda sudah keluar dari jalur nih'," cecar Astrid. "Saya panas, saya sebagai perempuan ini adalah pelecehan terhadap wanita. Saya enggak terima."

Baca juga ...

"Presenter itu harus belajar. Makanya ada sekolah public speaking. Kalau itu enggak berguna buat apa ada sarjana ilmu komunikasi," timpal Astrid yang mulai menggebu-gebu. "Dan MC itu Master of Ceremony. Jadi hadapilah apa yang sudah kita lakukan."

Belum Puas, Astrid Tiar Kembali \'Ngegas\' Hingga Sebut Rey Utami Presenter Tak \'Becus\'
Instagram

Tanpa komando lagi, sejumlah netter langsung ramai menyematkan komentarnya. Banyak pihak yang serentak membanding-bandingkan Astrid dengan Rey Utami. Sementara di sisi lain, tak sedikit netter yang melayangkan komentar super kocak.

"Jadi tahu mana presenter yg Elit dan mana yg sil*t. Mba Astrid memang mantap," tulis akun @mo****ke. "Wajarlah Astrid kan waras,cerdas, pny otak. Nah klo presntr yg onoh kan kplanya kosong gg ada otaknya," sahut akun @ros****kha. "Nah ini wanita yg sangat SMART, bukan Kya yg onoh kagak ada otak! Coba tuh prempuan suruh adu argumentasi sma mba Astrid," balas akun @lina****a7.

"Ngegas terus mbak Astrid haha, cocok lo kalo jd pengacara partner sm hotman paris," komentar akun @indah****91. "Tolong insert naikin gajinya ini mb astrid," sedangkan seru akun @linda****u1. "Tlng ya transtv kasih bonus lburan keluar negri wat mba astrid yg pintarnya natural," imbuh akun @igna****cio.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel