Billy Syahputra Tampak 'Muak' dengan Pengakuan Rey Utami Ini, Netter Latah Ikutan 'Gemas'

Foto: Billy Syahputra Tampak 'Muak' dengan Pengakuan Rey Utami Ini, Netter Latah Ikutan 'Gemas' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rey Utami sebut bahwa sikap Galih Ginanjar membongkar 'aib' mantan istri adalah sebuah resiko dalam 'hubungan', Billy Syahputra langsung lemparkan pandangan tak terima.

Kanal247.com - Kasus Galih Ginanjar dengan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq sampai detik ini masih terus berlanjut. Beberapa nama juga diketahui terseret, mereka yakni Rey Utami dan Pablo Putera Benua.


Baca juga ...

Dengan dukungan dari berbagai pihak, Fairuz akhirnya memutuskan melaporkan Galih, Rey dan juga Pablo. Galih dilaporkan atas pencemaran nama baik, sedang Rey dan Pablo karena turut menyebarkan pernyataan suami Barbie Kumalasari soal ikan asin.

Akhirnya nama-nama tersebut laris manis menjadi bintang tamu di berbagai acara talk show. Dan kebetulan belum lama ini Rey datang di acara yang digawangi oleh Uya Kuya dan Billy Syahputra, "Pagi-Pagi Pasti Happy".

Dalam kesempatan ini, para host menanyakan pandangan Rey mengenai pernyataan Galih. Secara tak langsung, Rey mengatakan bahwa apa yang dikatakan Galih adalah hal yang wajar.

"Ya itu resiko, kita kan punya keburukan atau kekurangan ya orang lain mau menceritakan itu kan terserah orangnya kan," terang Rey Utami. "Misalnya nih, kamu punya mantan. Mantanmu nyeritain ke orang atau di sosmed ya berarti kan itu resiko. Aku di sini kan hanya menanyakan."

Rey Billy

Instagram

Lebih lanjut, saat disinggung mengenai perasaan bersalah, Rey justru mengelak. Ia malah menceritakan dari video itu dia seolah mewanti-wanti para istri untuk senantiasa menjaga organ kewanitaannya.

"Sampai viral videonya, kamu merasa bersalah enggak?" tanya Uya Kuya. "Justru ada beberapa yang DM ke saya, katanya, 'Mbak Rey setelah lihat video itu jadi saya langsung mengutamakan kebersihan dan keharuman untuk suami saya', gitu," balas Rey.

Mendengar pernyataan Rey tersebut, Billy hanya menatapnya. Wajah adik kandung mendiang Olga Syahputra itu tampak "muak" seolah tak terima dengan sikap Rey.

"Kemuakkan" Billy itu rupanya juga menular ke netter. Mereka kompak lemparkan cacian demi cacian untuk Rey. Sebab, menurut netter Rey adalah seorang wanita yang seharusnya bisa memposisikan dirinya sebagai Fairuz.

"Nih suami istri sama sama gak takut azab kali yak minimal azabnya struk bibirnya merot gak bisa ngomong biar gak nyinyir," komen akun @rr*************. "Mudah2an nanti loe kena karma nya mbakk... Amit2 dehhh ada manusia kaya bgtu," sambung akun @yull*********. "Blg ud resiko kl di omgin aib nya .f doakan moga ke dpn dy di posisi mbak fairuz .suami pisa sm dy dan buka aib si rey," papar akun @ink*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...