Comeback Bareng IOI Diprotes Netter, Chungha: Mereka Adalah Teman yang Tak Bisa Kulupakan

Foto: Comeback Bareng IOI Diprotes Netter, Chungha: Mereka Adalah Teman yang Tak Bisa Kulupakan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya banyak netter dan fans yang menolak Chungha bergabung dengan reuni IOI karena karier solo Chungha yang dianggap sudah sukses dan tak butuh lagi promosi dengan member IOI lainnya.

Kanal247.com - IOI akan kembali sekali lagi menghibur penggemarnya dengan reuni bersama di atas panggung. Tak hanya itu sudah dipastikan sembilan member IOI tanpa Jeon Somi dan Yeonjung akan berpromosi kembali di bawah naungan Studio Blu.


Baca juga ...

Namun yang menjadi polemik bagi sebagian netter dan penggemar adalah bersedianya Chungha juga bergabung dalam reuni IOI tersebut. Menurut netter dan penggemar Chungha sendiri terutama, pelantun lagu "Snapping" ini sudah dianggap sukses berkarier solo dan tak perlu promosi lagi bersama IOI.

Namun dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Chungha mengungkap bahwa para member IOI sangat berarti baginya. Untuk itulah dirinya tak bisa tinggal diam dan harus bergabung untuk merengkuh sukses bersama-sama dalam comeback Oktober mendatang.

"Aku tak bisa meninggalkan mereka. Mereka adalah teman-teman yang tak bisa kulupakan," ujar Chungha. "Mereka ada dala perjalanan karierku hingga aku merilis album solo keempatku. Mereka juga orang yang paling memberikan dukungan padaku."

Meski tak memberikan dukungan dengan datang secara langsung pada comeback-nya, tapi Chungha selalu merasa para member ada di sekelilingnya. "Aku sangat bersyukur atas mereka. Aku bahagia melihat mereka di sekelilingku. Ketika aku tampil di program musik, beberapa dari mereka bekerja sebagai MC," lanjutnya.

Di akhir wawancaranya, Chungha meminta dukungan pada fans untuk comeback mereka nanti meski hanya 9 member saja. "Kami berusaha keras agar bisa kembali bersama dengan 11 member, sayangnya tak bisa. Kami ingin memenuhi janji pada penggemar, jadi mohon beri dukungan pada kami nanti," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...