Pamer Hasil Melukis di Tas Mewah, Jeon Somi Tuai Komentar Miring

Foto: Pamer Hasil Melukis di Tas Mewah, Jeon Somi Tuai Komentar Miring Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Jeon Somi baru-baru ini memamerkan keahliannya dalam menggambar. Namun kali ini ia menggambar di objek yang tak biasa yaitu tas mewah keluaran brand Louis Vuitton.

Kanal247.com - Usai debut solo beberapa waktu lalu, Jeon Somi disibukkan dengan segala aktivitas promosi mulai dari tampil di acara musik hingga menjadi bintang tamu program radio. Meskipun sibuk, Somi menyempatkan diri untuk bersantai dan melakukan hobinya.


Baca juga ...

Seperti yang diperlihatkan idol kelahiran tahun 2001 tersebut baru-baru ini. Jeon Somi mengunggah postingan di Instagram memperlihatkan hasil karyanya menggambar di atas tas mewah keluaran brand Louis Vuitton.

Tampak dari gambar-gambar yang diunggah, Somi memperlihatkan proses dari awal hingga terlihat sebuah gambar unicorn di atas tas mewah tersebut. Somi dengan sabar menggambar di atas tas mewah tersebut.

Namun aktivitas Jeon Somi ini menuai banyak komentar miring dari netizen. Seperti yang diketahui, tas tersebut memiliki harga yang fantastis dan dengan mudahnya menjadi obyek menggambar bagi Somi.

Tak sedikit memberi kritikan kepada Somi karena telah menggambar di tas mahal tersebut. Netizen beranggapan Somi mengubah nilai tas mewah tersebut menjadi buruk.

Jeon Somi

Sumber: Netizenbuzz

"Inilah caranya mengubah tas mewah menjadi sampah," kata netter. "Dia mengubah tas menjadi sampah," seru netter. "Apa perlu menjadikan tas mewah seperti ini? Dia harusnya menggambar di tas kanvas saja," ujar netter.

"Jelek sekali. Menyia-nyiakan tas huhu," lanjut netter. "Serius aku melihatnya itu benar-benar jelek. Sekarang jadi terlihat seperti replika," sahut netter. "Apa yang bisa dia lakukan? Penampilan solonya kurang pesona. Aku tak tahu menyalahkan kemampuannya atau latihannya tapi penarinya terlihat lebih baik dari dirinya," celetuk yang lain.

Seperti yang diketahui, Jeon Somi bergabung di agensi The Black Label setelah hengkang dari JYP Entertainment beberapa waktu lalu. Setelah ketenarannya dengan IOI tahun 2016 lalu, Jeon Somi akhirnya bisa debut solo di bawah naungan The Black Label dengan lagu andalan "Birthday".

Jeon Somi sempat mendapatkan beragam komentar mengenai penampilan pertamanya di acara musik. Bahkan ada pula yang menyoroti penari Jeon Somi yang memiliki visual menarik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...