Warganet ‘Kesal’ Trailer Film Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan Rilis Bareng, Kenapa?

Foto: Warganet ‘Kesal’ Trailer Film Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan Rilis Bareng, Kenapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Diadaptasi dari novel Pramoedya Ananta Toer dan digarap rumah produksi yang sama, warganet malah mengaku kesal lantaran trailer film Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan rilis barengan.

Kanal247.com - Perfilman Indonesia memang sangat berkembang. Para sutradara dan rumah produksi bahkan tidak ragu lagi untuk membuat film yang diadaptasi dari novel-novel ternama. Karya-karya realis dari sastrawan ternama yakni Pramoedya Ananta Toer pun siap untuk dirilis pada 15 Agustus mendatang.


Baca juga ...

Tak tanggung-tanggung, dua film adaptasi Pramoedya akan rilis secara bersamaan. Film itu bertajuk "Bumi Manusia" dan "Perburuan". Para aktor tampan pun siap memerankan film-film itu. Iqbaal Ramadhan diketahui akan menjadi bagian dalam film "Bumi Manusia" dan Adipati Dolken" memerankan karakter "Perburuan".

Dua film yang dibintangi Iqbaal dan Adipati juga dirilis melalui produksi yang sama yakni Falcon. Rumah produksi itu tampak sengaja menyamakan semua segi promosi untuk "Bumi Manusia" dan "Perburuan". Tanggal perilisan trailer pun sama, yakni pada Kamis (4/7).

Warganet tampak langsung menyerbu kedua trailer film itu dengan berbagai komentar. Uniknya, mereka tampak kesal lantaran Falcon merilis dua film bagus secara bersamaan. Warganet merasa, bahwa mereka tidak bisa memilih salah satu dari dua film menarik itu. Mereka tampak sangat tidak sabar menanti 15 Agustus tiba.

"Keren!! Mau nonton 22nya! inget ya guys ini bukan kompetisi kita patut memajukan perfilman indonesia! Kalo bisa trending 22nya, nonton sesuai selera, ga suka ya diem kritik boleh tp tidak menghujat! Maju terus perfilman indonesia!!!" seru R***wi. "Duh gakuat liat trailer ini (Perburuan) sama bumi manusia terlalu INDAH semoga film nya nanti juga INDAH," puji A***aa. "Wajib nonton sih ini. Tahun ini film Indonesia bagus2 euy," pungkas C***ia

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...