Billy Syahputra Bungkam Soal Pelaku yang Curi Duit Olga, Sosok Ini Malah Tuding Sang Manajer

Foto: Billy Syahputra Bungkam Soal Pelaku yang Curi Duit Olga, Sosok Ini Malah Tuding Sang Manajer Instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra dan keluarga tegaskan tak akan membongkar identitas pelaku, mantan asisten Olga, Fahmi Aditian malah lantang tuding manajer Mak Vera sebagai 'biang keroknya' karena hal ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari keluarga besar Billy Syahputra. Diketahui sebelumnya, Billy mendadak membeberkan mengenai kondisi keuangan milik mendiang kakaknya, Olga Syahputra.


Baca juga ...

Semasa hidupnya, Olga telah menyisihkan duitnya di dalam tabungan hingga mencapai miliaran rupiah. Namun sayang seribu sayang duit tabungan itu justru raib secara perlahan.

Bukan dihabiskan oleh Billy, melainkan hilang dengan sendirinya alias dicuri. Beruntungnya, Billy dan pihak keluarga sudah mengetahui pelakunya. Bahkan si pelaku sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

Hanya saja mereka memilih untuk menyembunyikan identitas si pelaku. Billy juga sepakat dengan kedua orang tuanya untuk tak menuntut duit tersebut dikembalikan.

Sayangnya, mantan asisten Olga justru lantang menuding sang manajer yang dikenal dengan sebutan Mak Vera. Hal ini Fahmi ungkapkan melalui Instagram Story-nya.

Fahmi seolah menggiring publik untuk kembali mengingat masa-masa Olga ketika sakit. Kala itu, memang Mak Vera yang berkuasa penuh atas diri Olga. Bahkan keluarga kabarnya tak tahu-menahu soal kekayaan Olga kala itu.

Atas hal itu lah, Fahmi secara tak langsung tampak mencurigai Mak Vera. Tentu saja hal tersebut langsung ramai menjadi bahan perbincangan netter.

Mereka menilai bahwa hal seperti itu tak perlu dipermasalahkan. Mengingat keluarga Olga sendiri juga sudah ikhlas. Di sisi lain mereka berharap dengan hal itu Olga bisa lebih tenang di akhirat.

"Gapapa lagian bang olga juga udah ngga ada. Dipake siapa istilahnya amal gitu. Kan bisa buat amal almarhum juga to di akhirat," komen akun @can**********. "1.5 M diikhlasin? Warbiasyaahh. Semoga alm.Olga tenang disana dan dilapangkan kuburnya," tutur akun @ann*******. "Semoga jadi amalan buat almarhum olga.. Aamiin," ujar akun @putri**********.

"Tabungan olga banyak beudh. Itu atm msh ada isinya wlpn Olga Nya udah gk ada. Masya Allah, udah ninggal tp msh bs bermanfaat buat orang bnyk," imbuh akun @heni******. "Bagus tuh ortunya, mengikhlaskan utk nambah pahala alm olga disana," papar akun @ricar**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...