Suho Bahas Berteman Dekat dengan Eun Ji dan Kesan Seru EXO Bertemu Presiden Amerika Serikat

Foto: Suho Bahas Berteman Dekat dengan Eun Ji dan Kesan Seru EXO Bertemu Presiden Amerika Serikat Twitter
WowKeren dan Kanal247


Leader EXO itu menceritakan bagaimana awal mula dia bisa bertemu dengan Eun Ji A Pink dan akhirnya saling mengenal satu sama lain dan berteman hingga saat ini.

Kanal247.com - Suho EXO menjadi bintang tamu dalam program radio “Jung Eun Ji’s Music Plaza” di KBS Cool FM yang dibawakan oleh Eun Ji A Pink pada 2 Juni. Di kesempatan kali ini, Suho menceritakan tentang pertemanannya dengan Eun Ji.


Baca juga ...

Suho berkata, “Kita pertama kali bertemu saat Na Eun (A Pink) dan Taemin SHINee muncul bersama di acara ‘We Got Married’”. Ketika itu Na Eun dan Taemin merupakan pasangan populer untuk acara “We Got Married”. Suho melanjutkan, “Kami saling mengenalkan diri dan menjadi kenal satu sama lain, dan dua bulan kemudian, kami mengisi suara animasi bersama. Kami mendiskusikan banyak hal tentang musik dan menjadi teman.”

Selanjutnya, seorang penonton mengirimkan pertanyaan. “Aku harap kalian merilis musik bersama”. Eun Ji menjawab, “Kami benar-benar harus merilis lagu suatu hari”. Suho pun memberikan respon yang hangat. “Itu terdengar keren”. Suho lalu bercerita tentang kesan EXO sebagai perwakilan K-Pop yang bertemu Presiden Moon Jae In dan Presiden Donald Trump di Blue House.

Suho dan Eun Ji

Sumber: Soompi

“Kami bertemu Presiden Amerika Serikat Donald Trump, tapi dibandingkan kekuatan kami sebagai grup EXO, aku rasa (kita diundang) karena kekuatan (pengaruh) dari K-Pop. K-Pop sangat dicintai di seluruh dunia dan aku yakin (Ivanka Trump) menyukai (banyak grup K-Pop), dan menurutku dia sangat menyukai EXO,” tutur Suho. “Aku dengar cucu perempuan Presiden Trump juga penggemar EXO. Kita bertemu penasehat Ivanka Trump di Olimpiade Pyeongchang jadi aku rasa itulah kenapa kita bisa bertemu di acara ini,” tutur leader EXO itu.

Suho juga menceritakan informasi lainnya. “Ini sedikit di luar topik obrolan, tapi Presiden Trump yang menawarkan jabat tangan ke kita. Kami saling menyapa. Tapi karena tweet dia di hari itu, para jurnalis menanyakan tentang Panmunjom,” ujar Suho. “Dia tertawa saat menjawab, ‘Aku tidak tahu tapi ini akan menyenangkan’. Dia kemudian berkata pada kami, ‘Kalian tahu apa yang aku katakan?’ dan kami menjawab kami tahu,” tambah Suho. “Aku sangat terkejut. Dia mengatakan hal yang aku dengar dari film-film dengan mudah di acara internasional, jadi aku sangat terkejut,” komentar idol sekaligus aktor tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...